Kumpulan para siswa yang memiliki banyak perbedaan disetiap karakternya. Mereka bersatu karena persahabatan dan keinginan untuk melindungi satu sama lain. Si GARDAS mereka menyebutnya begitu, Si GARDAS merupakan kependekan dari Siswa Ganteng Rada Cerdas,, nama itu tercetus saat Jamal mengatakan kata-kata pujian untuk Bintang,, yang sekarang menjadi ketua dari geng tersebut.Anggota Si GARDAS adalah siswa dari SMA AGARA. Semua siswa yang akan bergabung dengan Si GARDAS akan dipilih oleh Bintang selaku ketua dari Si GARDAS.
Dari sekian banyak anggota ada 8 anggota inti, setiap orang memiliki keunikan tersendiri. Anggota inti tersebut adalah :
~ Bintang Ryando Alexandra
pintar, bijaksana, cool, baik, responsible, dan Ganteng-?? Ouh tidak perlu diragukan lagi Bintang termasuk Lelaki tertampan di SMA AGARA.
~ Reygan Anandra
Sering dipanggil dengan sebutan Rey, dan iya menyebut dirinya sendiri Reyganteng. Merupakan seorang pria yang periang, baik, murah senyum, Tampan sudah tentu, daaan Reygan adalah tipe cowok yang Playboy. Yaa walaupun ga playboy playboy amat, tapi diantara anggota inti yang Lain Rey lah yang punya cewe paliiing banyak-!!
~ Satriya Arya Rendra
lebih sering dipanggil Satriya, ini adalah orang yang memiliki banyak kepribadian. merupakan anak dari keluarga berada namun cukup sederhana. Satriya di didik cukup keras oleh ayahnya karena adiknya lebih pintar dari dia, namun adiknya memiliki pemyakit keras, Tania Arya Putri, nama adiknya. Satriya pun bekerja part time agar ia mendapat ketenangan dan tidak terlalu sering dirumah.
~ Bryan Firma Aditya
Baik, selalu ada buat temen temennya, rada telmi dikit siih, tapi dia ganteng.
~ Destra Yadistian
Pemuda yang cukup pemalas, ga pinter pinter amat, dan ganteng-?? ganteng dong, nama gengnya aja Si GARDA :)
~ Angkasa Pratama
Cukup kocak, apalagi kalo digabung sama Jamal dah ga ada henti hentinya untuk bercanda.
~ Xavier-Ren Alexander
Cool, berwibawa, ga banyak ngomong lebih banyak usahanya, cuek tapi perhatian ama temen temennya.
~ Sanjaya Jamaludin Akbar
Paling ga bisa diajak serius, nama panggilannya itu Akbar, namun karna Angkasa salah panggil, ia memanggilnya dengan Jamal, dan begitulah, sekarang ia dipanggil Jamal.Si GARDAS
SISWA GANTENG RADA CERDAS
SMA AGARA
KAMU SEDANG MEMBACA
☆RA SATRIYA☆
Lãng mạnMenceritakan Tentang Kehidupan seorang pemuda tinggi, putih, dan tampan. Pemuda itu bernama Satriya Arya Rendra. Satriya adalah seseorang yang memiliki banyak kepribadian. Salah satu siswa di SMA Favorit di Negara ini, dimana lagi kalau bukan SMA AG...