KEDATANGAN MURID BARU

22 6 0
                                    


Pagi hari suasana di SMA AGARA sangat ramai, namun berbeda dengan susana kelas XII BAHASA C, suasana dalam kelas itu tegang,, mencekam, karena beberapa saat yang lalu Bintang mengamuk pada Tom.

Bintang memukuli Tom hingga babak belur dan lemas, hal ini dikarenakan Tom telah membully salah satu anggota Si GARDAS.

"lu tuh cowok, cowok kok mainnya bully bully an", ucap Bintang dengan mata tajamnya. "dihajar dikit langsung Balur" ucap Jamal tiba-tiba. "Balur apa Mal-?" Tanya Angkasa penasaran, " Balur adalah Babak Belur" jawab Jamal Seru.

"klean bedua bukannya bantu malah becanda" ucap Xavier datar, dan langsung menarik Bintang agar tidak diteruskan.

"Hehe maap Bang, jan seriu serius amat" Ucap Angkasa berusaha bercanda. "iya BROOH jangan Serius serius, kali kali duarius gitu" sahut Jamal tak mau ketinggalan

"klean bedua ga pernah normal" ucap Satriya yang baru datang sambil membawa kotak obat di UKS. "iye iye maap BangSat" jawab Jamal, "BangSat-?" Satriya mengernyitkan dahinya, " iya Babang Satriya" jawab Jamal.

***

Gubrak-!! Gubrak-!! Grusuk-!! suara Anwar yang masuk ke kelas sambil berlari, biasa dia Raja Gosip dan berita.

"Heh Prend Huh.. Huh.. Huh.." ucap Anwar sambil ngos-ngosan abis lari yekan.

"ADA KABAR-!! ADA MURID BARU-!! CANTIK BUUUAAANGGET-!!" ucap Anwar Heboh "Jang Wonyoung Kalah sama kecantikan anak baru ini-!!" sambungnya Hiperbola.

"Paan dah lu, kek va pernah liat cewe cantik bae" tukas Angkasa. "Katrok Lu" sambung Bintang ikut berkomentar.

"Tapi ini beneran Cantik bangeeet nget nget nget-!!" jawab Anwar dengan argumennya "Kalo lu pada ga percaya cek sendiri sono di Kantor Guru"

"WOOOOYYY REEYY-!!! REEYY CEWE DIKANTOR GURU CANTIK BANGET SUMPAH-!!" ucap geger Destra yang baru aja masuk Kelas. "CEPET SAMPERIN SONO-!!"

"Emang secantik apasih-? kok pada geger begindang" ucap Rey Sok Cool "tapi beneran Cuantik banget, Tinggi, putih, rambut diiket, langsing, sumpah Cantik banget, LO HARUS LIAT" tekan Destra pada Rey.

"iye iye gw samperin, jadi kepo gw" Rey " lu bikin gw kepo njir, sape mo ikot-?"

" Yok lah kita samperin bareng" Bintang angkat bicara.

"Gue ga ikut dulu ye" ucap Satriya dan Xavier bebarengan.

"Bang Sat, Bang Pier, Ayook ikuuut,, Klo nggak Neng nangis loh" ucap manja Jamal pada Satriya dan Xavier.

"Hiih Jyjyck gue" -Satrita dan Xavier. " Iye gue ikut" jawab Satriya akhirnya, karena dari tadi Jamal mengaitkan tangannya ke Satriya, udah kayak banci ya ges:)

"Nah gitu donk, dari tadi kek, dasar BangSat" Jamal
"Ulangin sekali lagi Gue robek mulut lo pake keris" -Satriya

mereka bertujuh pun pergi untuk melihat anak baru yang katanya CANTIK BANGET. Dasar Destra suka bikin bikin. Mereka bertujuh karena Xavier ga mau diajak, ia memilih dikelas untuk menyalin tugas yang lupa ia kerjakan, Iya dia nyalin punya Bintang, yaa walaupun Bintang juga nyalin punya Satriya. Hehe ada ada aja ya mereka.

Mereka bertujuh berjalan melewati Lorong Ya cukup ramai. Berjalan dengan Gagahnya, banyak siswi yang mengagumi mereka. Siswi siswi yang dilewati mereka berteriak gajelas sambil menyebut idolanya masing masing anggota inti Si GARDAS.

☆RA SATRIYA☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang