7

360 58 5
                                    

kalisa jalan pincang pincang pas perjalanan kerumah, sekarang kalisa udah masuk rumah berniat mau ke kamar istirahat gara gara badannya sakit semua habis jatoh, tapi ga sesakit pas jatoh sih soalnya di tolongin sama cowo ganteng.

sahabat sahabatnya pada notice kalisa, jalan pincang pincang gitu di tambah kakinya merah sama di handsaplast.

"aduh kalisa itu kunaon, luka gitu"

soso sebagai sahabat kalisa yang paling tua pasti khawatir banget ngeliat kondisi kaya gitu, di tambah juga ngeliat sepedanya lecet lecet.

"tadi teh jatoh so, rem nya blong, jalan na mudun lagi"

"alah hati hati atuh, da kamu mah sok rusuh naik sepeda teh"

rosie sahabat sebaya sama kalisa juga ikut khawatir liatnya, sambil ngomel sambil bantu kalisa di bawa duduk ke sofa.

"nanti si rem na di benerin sama aku aja, biar ga copot lagi tapi di bawanya harus lalaunan jangan rusuh"

"iya rosiee, bawel pisan mending pijitin pundak aja nih pegel"

"mauen gitu"

"mau atuh, di bilangin juga pegel"

"ntar aja kalo lagi mood di pijitin"

abis ngomong gitu rosie langsung berdiri dari sofa terus pergi masuk ke kamar, kalisa liat sahabatnya yang emang kurang ajar pasrah doang.

"nih teh jahe, di abisin biar ga sararakit lagi"

ninie sahabat tertua ke dua kalisa bawain teh jahe special, tapi ga sembarangan special tiap di minum bawaannya jadi seger apa lagi kaya kalisa gini pegel pegel sama sakit sakit gitu bakal langsung ilang abis minum teh jahe buatan ninie.

"ninie pijitin deh ya kalo nunggu rosie mood sok lila, tapi bohong si eta mah ga bakal di pijitin sok gera"

"iya sok, tapi bentaran aja we mau langsung tidur carape"

ninie ngangguk dan langsung pijitin kalisa, enak banget rasanya badan tuh kaya langsung ringan ga kerasa banget pegel pegel yang tadi, jadi ngantuk juga jadi pas deh abis ini bisa langsung tidur.

"udah nih, lanjut tidur sok biar bugar lagi"

"iya ini mau, sambil besok mau keluar lagi"

"ngapain?"

"gatau pengen we, siapa tau ketemu lagi sama cowo yang tadi"

soso yang lagi nonton tv denger kalisa bilang gitu langsung teriak.

"HAH? apa cowo cowo, siapa?"

"ada deh kepo banget soso, udah ya di pendem aja sambil ovt, aku mau tidur dulu bye"

"kalis, kalis cerita duluu"

kalisa ga peduli sama teriakan ninie sama soso dari ruang tamu, yang penting sekarang tidur terus mimpiin cowo yang tadi, tapi nyebelin banget kalisa ga tau dimana rumah jiun.

Cewe Bandung | Jihoon x LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang