Prolog

135 65 198
                                    

"Bel, pulang bareng siapa?"

"Sendiri, kenapa emang?"

"Pulang bareng gue aja yuk,"

"Ohh, boleh deh, mumpung gratis hahaha siapa yang mau nolak coba,"

"Iyalah, udah gratis yang bawain motornya juga ganteng yakan,"

"Ganteng kalau di lihat dari lubang sedotan, yahahaha,"

"Oke gak jadi deh,"

"Dihh baperan amat masnya. Iya deh iya yang gantengnya bikin yang lihat tersepona,"

"Terpesona Bella terpesona,"

"Hehehe, iya tau kok,"

"Hm, yaudah pulang sekolah gue tunggu di depan,"

"Siap bro,"

***

"Bel, sumpah nih yah, lo sama Vano kenapa gak balikan aja sih?"

"Hmm, yah gak kenapa-kenapa sih, emangnya kenapa?"

"Please gue greget sama hubungan kalian. Tau gak sih, kalian berdua tuh lebih cocok pacaran bukan jadi mantan gini, kalau orang-orang lihat kalian pasti langsung mikir kalian tuh pacaran bukan mantan,"

"Ya biarin ajalah orang kita yang jalanin kenapa harus dengerin kata orang lain coba. Lagian gue udah gak ada perasaan sama dia dan dianya juga sama kok,"

"Halah bacot banget lo, kelihatan banget kok lo berdua sama-sama gamon alias gagal moveon, cuman ketutup gengsinya aja yakan Va,"

"Nahh bener banget tuh Ra, mana ada mantan yang hubungannya lengket banget kayak kalian ini,"

"Lahh, apa salahnya sih sahabatan sama mantan sendiri, kalau udah jadi mantan gak harus jadi musuh juga kan. Dan lagi gak semua orang itu sama,"

"Iya deh ibu negara,"

"Apaan dah ibu negara,"

"Hahahaha,"

"Bukan gagal moveon, tapi kita memang masih memiliki perasaan meski tanpa adanya suatu hubungan. Andai saja kalian tau alasannya, dan gue hanya bisa berharap agar semua berjalan dengan baik meskipun gue punya firasat buruk dengan akhir dari cerita ini, karena berakhirnya hubungan gue sama dia itu bukan akhir namun itu adalah awal dari semua ini." Batin seseorang yang di sebut 'Bel' sedari tadi.

***

Hallo, bertemu lagi dengan Sysy nih...

Semoga kalian suka dan terhibur dengan karya baru ku ini^•^

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen!!

Follow juga akun. Preisy14

See you guys....

Couple Goals Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang