Chapter 2

39 25 74
                                    

***

~ℍ𝔸ℙℙ𝕐 ℝ𝔼𝔸𝔻𝕀ℕ𝔾~
𝕛𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕥𝕚𝕟𝕘𝕘𝕒𝕝𝕜𝕒𝕟 𝕛𝕖𝕛𝕒𝕜
𝕍𝕠𝕥𝕖 𝕒𝕟𝕕 𝕜𝕠𝕞𝕖𝕟🤗

***

"Guys, kalian mau pesan apaan? Biar gue yang pesenin kali ini," ucap Ara menawarkan diri ketika mereka sudah berdiri memasuki area kantin.

"Tumben lo Ra mau pesenin kita," ucap Eva bercanda.

"Gue lagi berbaik hati nih, gercep apaan?"

"Nasi goreng sama es jeruk aja deh gue Ra, nih uangnya," ujar Bella sembari menyodorkan uang berwarna biru.

"Ehh, gak usah, gue hari ini di kasih uang jajan lebih karena Papa gue ulang tahun kemarin," kata Ara menolak.

"Owalah, iya yah, yaudah deh,"

"Iya, kalau lo mau mesen apaan Va?"

"Gue bakso sama es jeruk aja, soalnya masih kenyang nih, gue tadi sarapan banyak di rumah soalnya," jawab Eva.

"Oke, kalian berdua cari tempat duduk aja yah," ujar Ara sebelum pergi memesan makanan untuk mereka bertiga.

Bella dan Eva pun berjalan ke salah satu meja kosong di dekat pojok kantin.

"Bel, lo mau ikut lombanya gak?" tanya Eva memulai percakapan ketika sudah duduk di bangku tersebut.

"Hm, gue sih mau-mau aja yah, tapi nanti aja kalau gak ada yang mau ikut baru gue yang maju," ucap Bella.

"Ohh gitu yah, tapi sih kayaknya gak bakal ada yang mau, soalnya lo tau sendiri lah kita semua tuh gak PD kayak begituan,"

"Hahaha, tau kok tau,"

"Yuhuu, pada ngomongin apaan nih kalian," ujar Ara datang dengan membawakan pesanan mereka.

"Ngomongin lo Ra," kata Bella bercanda.

"Ohh gitu yah kalian sekarang, jahat banget sih,"

"Hahaha, gak dong Ra, bercanda doang kita, yakan Va,"

"Iya Ra, yakali kita ngomongin lo di belakang, orang kita tadi ngomongin soal lomba 17 Agustus nanti,"

"Nah, bener tuh Ra,"

"Oh, hahaha iya percaya kok, gue juga berjanda kali," ujar Ara terkekeh pelan.

"Bercanda Ra, bercanda," ucap Bella mengkoreksi.

"Hehehe, iya itu maksudnya," kata Ara cengengesan.

"Yehh, lu mah bikin panik aja," ucap Eva padanya.

"Hehehe, yaudah yuk makan yuk,"

"Mari makan guys,"

Mereka bertiga pun makan dengan tenang sesekali di selingi oleh candaan yang membuat mereka tertawa bersama.

Namun tidak lama setelahnya, datang 3 orang siswa menghampiri meja mereka, salah satu dari mereka pun bertanya.

"Oy, kita gabung yah," ucap salah satu dari ketiga siswa tersebut yang langsung duduk di samping Bella, di ikuti yang lainnya.

"Lo belum di jawab malah main duduk aja yah, mending gak usah nanya deh," ujar Bella dengan nada sinis, namun sebenarnya itu hanyalah candaan, mereka juga memahaminya.

"Hehehe, pease Bel," ucapnya sembari menunjukkan dua jarinya membentuk huruf "V".

"Ya ya ya,"

"Yaudah lanjut makan aja yuk."

Couple Goals Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang