bagian 1

829 64 11
                                    

𝑶𝒌 𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒚𝒂 𝒂𝒌𝒖...

Saat ini perang dunia ninja ke empat telah selesai dan semua shinobi kecuali Naruto dan Sai dan juga Yamato.

Naruto meninggal karena kyubi didalam tubuh nya di ambil darinya.

Sai meninggal karena dia ingin menyelamatkan Naruto saat kyubi akan ditarik ke dalam juubi tapi sayang nyawa Sai jadi taruhan nya.

Kalau Yamato pernah mengantar Naruto ke pulau kura kura untuk berlatih bersama Killer B.

Tapi sayangnya Yamato diculik oleh Kabuto yang memanfaatkan DNA nya untuk membuat klon Zetsu.

Suasana di desa Konoha.

Hari ini desa Konoha sangat suram. Karena baru saja kehilangan pahlawan desa satu satunya dan juga rekan tim nya.

Di pemakaman...

"Sakura ayo pulang." Ajak Sasuke.

"Tidak! aku mau disini saja." ucap Sakura sambil menangis di depan makam Naruto.

"Ayolah Sakura kamu harus pulang dan makan, sejak pulang dari perang kamu belum makan apa apa!" ucap Ino.

"Tidak apa aku tidak lapar!" ucap Sakura.

"Ayolah Sakura!" ucap Sasuke.

Setelah beberapa menit mereka membujuk Sakura akhirnya Sakura pun mau di ajak pulang.

Saat di rumah Haruno.

"Sakura ayo makan!!" panggil Mebuki.

"Baiklah."

Lalu Sakura pun ikut makan ya walaupun dia hanya makan sedikit saja.

Beberapa saat kemudian...

"Aku sudah selesai." ucap Sakura lalu pergi menuju keluar.

"Sakura kenapa ya yah?" tanya Mebuki.

"Sakura sangat terpukul atas kematian Naruto. Jadi biarkan saja kalau sakura ingin menenangkan diri." ucap Kizashi.

"Baiklah yah!"

Sementara ini Sakura hanya berjalan saja menuju kantor Hokage untuk mengambil misi.

Saat di jalan dia bertemu dengan Sasuke dan timnya.

"Sakura kamu kemana?" tanya Sasuke.

"Aku ingin ke kantor kage." Jawab Sakura.

"Mau apa?" Tanya Sasuke lagi.

"Aku mau mengambil misi." Ucap Sakura.

"Ehh.. tidak bisa kau sebaiknya istirahat saja di rumah kau kan baru memulihkan kondisi mu." Ucap Sasuke.

Karin yang melihat interaksi Sasuke dan Sakura pun hanya berdecih kesal.
"Cih.."

Jugo dan Suigetsu merasa kalau Sasuke mempunyai perasaan untuk Sakura.

"Tak apa kok Sasuke kun!aku akan baik baik saja." Ucap Sakura.

"Pokoknya tetap tidak bisa aku harus ikut denganmu!!" Ucap Sasuke tegas.

Karin, Jugo dan Suigetsu terkejut atas pernyataan Sasuke yang akan ikut dengan Sakura mengambil misi.

Sasuke kasihan kepada Sakura karena dia tidak tega kalau Sakura mengambil misi sendirian.

"Tunggu dulu Sasuke apa!?" Karin terkejut dengan pernyataan Sasuke dia akan mengambil bersama Sakura dan tanpa dirinya.

"Ya terserah dirimu saja!" Ucap Sakura yang langsung pergi.

Sakura X EvoLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang