bagian 8

105 16 2
                                    

Maaf ya gays lagi pusing gara gara cerita lama gak update.

____________________________

Saat mereka akan berjalan. Sasuke bertanya. "Siapa mereka?" Tanya Sasuke.

"Mereka adalah tim ku!" Ujar Sakura.

"Benarkah?" Sasuke masih tidak percaya.

Sedangkan Sakura sangat kesal dengan Sasuke.

"Baiklah, mereka adalah kekasih ku!" Ucap Sakura tegas.

Mereka semua terkejut bahkan para evol pun juga.

"Kau jangan bercanda Sakura!!" Ucap Sasuke.

"Aku tidak bercanda!! ya udah kita pergi saja tidak perlu mendengarkan penghianat itu!" Ucap Sakura tajam.

Para evol pun mengikuti Sakura pergi, Sasuke masih tidak suka dengan keberadaan mereka. Apalagi mereka berani mendekati Sakura.

Beberapa menit kemudian...

"Sebaiknya kita istirahat dulu disini." Ucap Kakashi.

"Baiklah."

"Siapa dia tadi?" Tanya Kira.

"Dia adalah Sasuke, dia juga muridku sama seperti Sakura." Ujar Kakashi.

"Kira!" Panggil Sakura.

"Iya Sakura, ada apa?" Tanya Kira.

"Bagaimana kalau nama mu diganti menjadi Kiro?" Tanya Sakura.

"Bukankah itu sama saja hanya huruf belakang diganti saja?" Tanya Shou.

"Sebenarnya iya sih, cuma kalau Kiro lebih enak panggilan nya."  Ucap Sakura.

"Baiklah aku setuju!" Seru Kiro.

"Aku rasa ada yang mengikuti kita!" Ucap Shimon.

"Siapa?" Tanya Sakura.

Tiba-tiba kunai melayang ke arah Sakura.

Dengan cepat Sakura memghindar dan para evol mengejar orang yang mengincar nyawa Sakura.

Sakura pun juga ikut mengejar sosok itu. Kakashi, Rock Lee dan Tenten pun ikut mengejar juga.

Saat sampai di pinggir hutan..

"Hei berhenti!!" Ucap Shou.

Sosok itu terjebak dan terperangkap oleh para evol. Para evol pun menyerang sosok itu..

Beberapa saat kemudian...

Sasuke dan tim taka yang mengawasi para evol. Sasuke pun terkejut dengan kekuatan para evol.

Beberapa menit kemudian...

"Baiklah kau menyerah atau tidak?!" Ujar Haku.

Sedangkan musuh masih saja ingin melawan. Waktu musuh ingin melarikan diri Zen menghentikan waktu dan menyerang nya.

Sakura pun langsung menghampiri orang itu dan membuka topengnya. Saat topengnya dibuka Sakura sangat terkejut dengan sosok yang menyerang nya.

Lalu Kakashi pun mengikatnya dengan tali chakra. Zen pun menormalkan kembali waktunya.

Saat di normalkan Lee dan juga Tenten sangat terkejut.

"Jadi selama ini kamu yang menyerangku?" Tanya Sakura.

"Sakura, aku bisa menjelaskan!" Ucap Hinata.

"Apa salahku padamu!! jawab!!" Sakura sangat marah.

"Kamu adalah sahabatku! tapi kenapa kau melakukan ini Hinata? kenapa?!!" Sakura benar benar marah.

Sakura X EvoLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang