! BIJAK DALAM MEMBACA !
HAPPY READING !
..
.
.
.
.
Tiada bunyi angin tiada bunyi ribut. Hanya bunyi tangisan seseorang.
Yochira. Gadis yang demen sama (name). Ia menangis di pelukan (name).
" Kau kemana saja !. "
teriak nya masi menangis.(name) terkekeh gemes.
" Aku hanya sibuk. Sudahlah , jangan menangis. "
ucap (name) sembari mengelus surai yochi.(name) menguraikan pelukan nya. Ia menatap lamat mata hitam yochi.
" Kau tidak berubah ya. "
Ledek (name) di sela kekehan.Yochi melipat kedua tangan nya ke dada. Ia memuyungkan bibir tanda ia sedang ngambek.
" aduh.. ngambek ni ?. "
tanya (name) tapi tidak ada jawaban.
" Kalau begitu , mau ku traktir eskrim ?. "
tanya (name) lagi membujuk.Yochi mengangguk cepat. Ia mula menarik tangan (name).
Yui dan hoshi yang melihat itu tentu tidak terima. Kedua pemuda itu berdiri menuju ke arah dimana (name) dan yochi berdiri.
Yui menarik tangan (name) cepat.
" Tidak boleh , sekarang (name) akan pergi berdua dengan ku. "
ucap yui mula jahil.
" Kau pergi saja dengan abang mu. "
Sambung nya." Apa-apaan itu ?!. "
teriak hoshi tidak terima." Kalian jika tidak mau wajah kalian babak belur , lepaskan ku dan biarkan ku keluar bersama ochi. "
Ancam (name).Yui melepaskan tangan (name) kerana terpaksa. Ia memutar bola mata ketika yochi mengjukurkan lidah nya.
Perlahan punggung (name) dan yochi menghilang. Kedua pemuda itu saling menatap.
" Apa kau punya ........ ?. "
Tanya Yui menggantung perkataan yang terakhir." Punya , yang terbaru saja aku punya. "
kata hoshi mengangkat-angkat alis." Ayo main , aku sudah tidak tahan. "
ajak Yui menarik-narik hujung baju hoshi." Kau main saja dengan yang lain. Aku sakit. "
ucap hoshi memutar bola mata malas." sekali sajaa. Aku tidak akan kasar.. "
ajak Yui lagi." tch , yaudah. "
ucap hoshi sembari mengambil HP-nya.Ia membuka satu app. MONSTER X HUMAN. Game dari tadi Yui ingin main tetapi sahabat nya itu sedang sakit jadi butuh waktu lama untuk mununggu.
___
Kini (name) dan yochi sampai di satu kedai khas eskrim.
Yochi memakan eskrim dengan lahap , sedangkan (name) makan sambil memainkan HP-nya.
Merasa sunyi , yochi akhirnya membuka bicara.
" Apa kau tidak bosan melihat HP mulu ?. "
Tanya yochi.(name) lantas menoleh menatap yochi yang juga sedang menatap nya polos.
" Tidak , justru membuatku semangat. "
jawab (name) tanpa beban.Yochi memayungkan bibir nya.
" Jadi penyemangatmu adalah HP ?. "
Bisa-bisa nya yochi iri dengan HP.(name) terkekeh. Ekspresi yochi sangat lucu.
" Tidak , sayang. Aku hanya berkomunikasi dengan teman ku. "
ucap (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay ( Tokyo revengers X reader )
Actiondisini Hanma dan taiju baik. sy cuma takut ntar reader makin stress ☺️ and disini moebius tidak ada, mksh. PERINGATAN ! - kata kasar - typo bertaburan - sedikit harem.g - gk ngikut alur manga & movie (mngkn sdkit (?) - buatnya for fun aj Disclaimer...