ᴀᴄᴄɪᴅᴇɴᴛ ɪɪ

7 1 0
                                    

Kᴀᴠɪ ᴘᴏᴠ.....🐬

Pukul 08.00 WIB

   "Bi nani,saya titip ezra ya saya ada urusan di
luar"
"iya mas kavi"jawab bi nani pembantu rumah tangga keluarga nya sejak kavi masih berumur 5 tahun dan sekarang umur nya sudah menginjak 27 tahun,tidak diragukan lagi betapa percaya nya keluarga kavi pada art nya yang sudah dianggap menjadi bagian keluarga nya.

mobil bmw hitam sudah melesat jauh,
membelah jalanan kota yang ramai,oleh
pengendara karna memang jam orang orang
untuk kerja.

tidak membutuhkan waktu yang lama,mobil bmw hitam sudah terparkir rapih diparkiran
kampus yang terkenal di kota bandung

tidak membutuhkan waktu yang lama,mobil bmw hitam sudah terparkir rapih diparkiran kampus yang terkenal di kota bandung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Kampus unikom.....

ya kavi adalah dosen di sebuah universitas komputer atau lebih di kenal unikom bandung,
dosen muda yang tampan,cerdas,berkharisma,
tubuh atletis, ah itulah bayangan mahasiswi ketika melihat sosok dosen muda itu melewati koridor untuk menuju ruangan nya,tapi ada satu yang mematah kan impian mahasiswi mahasiswi itu,dingin itulah satu kata yang mematah kan angan angan mereka untuk bisa bersanding dengan dosen muda tersebut.

"ya Allah...gbl gbl gbl...ganteng bangett lochh"ucap salah satu mahasiswi alay 
melihat ketampanan yg ditunjukan kavi,
sementara mahasiswi lain memandang kavi dengan pandangan takjub.

ditengah-tengah kavi menjelaskan materi,kepada mahasiswa mahasisiwi nya ponsel nya berdering,dilihat ke layar nama bi nani yang menelponnya.
"hallo assalamualaikum bi?"
"waalaikum...sallam..iy iya m...as"jawab art nya dengan suara bergetar
"ada apa bi"kavi menekankan kalimat tanya nya.
"............................................"cerita panjang lebar bi nani kepada tuan nya.
kavi mengerutkan dahi nya pasal nya kok bisa hal ini bisa terjadi dengan ezra.

"iya bi,saya segera mencari ezra"kavi langsung mematikan telpon seluler nya dan bergegas mengambil tas nya di dalam kelas dan pergi meninggalkan kelas tanpa permisi kepada mahasiswa nya,mahasiswa nya nampak bingung melihat dosen nya pergi tanpa meninggalkan tugas .

𝒇𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌 𝒐𝒏

"bibi ngambil bubur ezla dulu ya ,untuk mamamm ezla bial tambah embull"celoteh bi nani kepada ezra "si ganteng dah mandii,tinggal mamamm"
pyakkkkkk........mangkuk bayi yang berada di tangan bi nani sudah terjatuh di atas lantai,pasal nya di playground mini diteras rumah sudah tidak ada keberadaan ezra hanya tersisa sepatu yang tadi dipakai ezra.

"Gustiii...den ezra kemana gustii"bi nani sudah
menangis histeris sambil terus mencari keberadaan ezra di sekitar komplek.....
karna tidak kunjung ketemu, bi nani memutuskan untuk menelpon tuan nya.

𝒇𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌 𝒐𝒇

Kavi mengendarai mobil nya dengan laju diatas rata rata,pikiran nya kacau memikirkan
keberadaan bayi mungil nya "gak habis pikir siapa yang ngelakuiin ini .....aarrghhh"sambil tangan kiri memijat pelipis nya yang pusing.

bi....bi...bi....teriak kavi ....dimana tempat terakhir ezra hilang?

"disini mas kavi"tunjuk bi nani ke playground mini dengan tangan yang bergetar,"barang yang tertinggal hanya sepatu ini mas kavi"bi nani menunjukkan sepatu yang tadi pagi dipakai ezra.

kavi tidak sengaja melihat secarik kertas yang ditimpa mainan ezra dan membaca nya

    "Di saat kamu menemukan anak kecil ini
Saya jamin dia sudah sekarat"

Tangan kekar itu langsung meremas habis kertas yang berisi ancaman itu,tak butuh waktu lama, kavi sudah menjauh dari sekitar rumah nya menggunakan mobil kesayangannya.

   Sekitar komplek  sudah habis dikelilingi kavi, tidak dibiarkan setitik lokasi pun dilewati nya, karna bagi nya ezra adalah segala nya setelah ibu nya.
  Tangan kekar nya menggebrak setir mobil,
"Brengsek siapa yang berani berani nya nyulik
Ezra, grrrhhhh", brakkk......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret StatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang