Chapter 1 : Cage

225 27 2
                                    

°| NOTE

I'm Back MATHAFAKA!!!

Jadi, ini adalah series pertama dari 'My Hero' sekaligus comeback aing dari underworld:)

Short book yg terdiri dari sekitar 10-20 chapter.

Inspirasi? OFC, BNHA MOVIE 3!!

So, ku bakal pakai konsep kejar2an sama villain. Sangat mirip sama movie ke-3 nya seh, tapi ku pengen ngehalu aja gitu klo aku dilindungin sama hero kayak Rody kek nya bakal mantep gitu:D

Untuk latar saia pake di Inggris y, karna pengen ala2 british princess eaa.........

Last, enjoy the story(^∇^)ノ
________________________________________

Hero dan Villain.

Dua pihak yang terus menerus membunuh satu sama lain. Alasannya?

Ada jurang yang memisahkan kedua sisi. Jurang yang sangat dalam sampai tak ada seorang pun yang repot-repot mengerti pihak lain

Sejak Deku menjadi Top Hero, No. 1 Hero, jumlah kasus kejahatan menurun drastis. Dan tentu saja di belakang cahaya terang terdapat bayangan gelap.

Well, insidennya hampir seperti saat All Might masih berjaya dimana villain bergerak diam-diam, mengendap tanpa suara di belakang mata hero. Perbedaannya adalah mereka, villains, telah belajar dari kesalahan pendahulunya: League of Villains.

BANG!!

"Sister!!"

Dan mereka tidak ragu untuk membuang orang-orang yang tak berguna.

Clap! clap clap!

"Nice shot!!"

Suara tepuk tangan dan siulan terhibur menyambut jatuhnya seorang wanita dengan darah mengucur di dahinya.

Pria yang menarik pelatuknya, membentangkan tangan seolah-olah menikmati seruan dari pengikutnya.

Berbanding terbalik dengan gadis yang berlutut dengan kedua tangan diikat dengan rantai besi. Ia tak mampu bersuara. Kedua pupilnya bergetar ketika menatap cairan merah yang melebar setiap detiknya. Telinganya tak lagi mendengar berisiknya tepuk tangan dan sorak sorai. Yang ia dengar hanya detak jantung yang berpacu cepat dan keras.

"Sister?" katanya begitu bisa membuka mulut.

'She's...died? No....'

"Sister! Lily!!" Gadis itu menangis. Ia sedih, menyesal, marah, dan dendam. Dirinya melihat pria yang menarik pelatuk, yang masih menikmati sorakan gembira.

"You.... You kill her. I HATE YOU!! I'LL KILL YOU, AERON!!"

"Well.... Calm down, [Y/N]." Aeron berjongkok. Dirinya menarik rambut [Y/N] sampai gadis itu hanya bisa menatapnya seorang. "Be a good girl and tell me where do you keep the data?"

"Kill me first then I'll tell you in the hell."

"Too bad.... I like you more than you think."

My Hero : The Witness [Midoriya Izuku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang