Taehyung yg sadar kau membalas lumatannya langsung tersenyum disela lumatan kalian tangan kanan nya beralih ketengkukmu untuk memperdalam lumatannya karna kalian telah terhanyut dalam kenikmatan kalian berdua sampai tdk sadar bila ada yg menonton kalian berdua.
???:ekhem apa aku mengganggu waktu kalian(ucap orang itu otomatis membuat aksi kalian terhenti lalu beralih kesumber suara itu)
Tae:argh jimin-ah kau tunggu diluar sana kau selalu mengangguku(ucapnya dengan wajah kesal sedangkan sang sahabat hanya tersenyum melihat kekesalan taehyung)
Yn:hm kalian mengobrollah aku akan pergi(ucapmu beranjak dari pangkuan taehyung dan langsung pergi keatas)
Tae:aiss lihatlah dia jadi pergi karnamu padahal keadaan masih seru(ucapnya dan lagi"dengan tatapan kesal)
Jimin:haiss kau ini kekanakan sekali tapi bukannya dia yeoja yg aku temui semalam bagaimana bisa dia disini apa kalian ada hubungan khusus(ucapnya dengan cepat seraya ddk didepan taehyung)
Tae:dia milikku sebentar lagi kami akan melakukan pernikahannya jadi jangan sampai kau macam"dengan calon istriku(ucapannya membuat wajah jimin terkejut menatap taehyung)
Jimin:mwo!?menikah!? apa kau yakin apakah dia menerimamu(ucapnya dengan wajah sama)
Tae:tdk dia tdk mau menikahiku jadi aku memaksanya untuk menikah denganku(ucapnya dengan santai tapi jimin langsung tertawa bahak")
Jimin:haha kau ini lucu sekali jangan memaksanya jika dia tdk mau menikah denganmu yg ada dia akan membencimu(ucapnya tanpa menghentikan tawanya sedangkan taehyung hanya menatapnya datar)
Tae:aku tdk peduli mau dia membenciku atau apapun itu aku akan tetap menikahinya(ucapnya menatap jimin dingin)
Jimin:apa yg membuatmu tertarik untuk menikahinya kau harus tau taehyung kalau pernikahan itu tdk main"kalian menikah harus dengan adanya cinta(ucapnya menatap taehyung serius begitu jg dengan taehyung)
Tae:aku tau,kau jg sadar aku menikahinya karna cinta walau pun yn tdk mencintaku tapi aku akan berusaha untuk meluluhkan hatinya yn(ucap dengan tekan + serius)
Jimin:kenap kau harus memilih yeoja itu ada masih banyak ribuan yeoja yg mau bersamamu(ucapnya heran sedangkan tatapan namja bermerga kim langsung berubah memelas)
Tae:tdk bisa sulit bagiku untuk menjauhinya dan aku tdk mau lagi ada yeoja lain yg ada dihatiku(ucapnya menatap taehyung melas)
Jimin:wae!kenapa kau tdk bisa(menatap)
Tae:karna dia berbeda dari yg lain jim(menatapnya serius)
Jimin:berbeda baiklah hanya karna dia berbeda dari wanita lain apa yg berbeda darinya(ucapnya lagi dan lagi)
Tae:kau pasti sudah sadar jim dia cantik,tatapan dinginnya,kelakuan kasarnya padaku,sedangkan yeoja diluar sana hanya mementingkan fisik dan uang saja jafi jangan bertanya lagi aku hanya akan fokus dulu pada pernikahanku setelah itu bantu aku agar aku bisa menemukan pelaku yg telah membunuh orang tua(ucapnya lagi sedikit frutasi + serius)
Jimin:haah baiklah jadi kapan pernikahanmu dilaksanakan(ucapnya memanggil BG nya)
Tae:pernikahan kami akan dilakukan 1 minggu lagi buat semuanya dengan mewah dan tdk ada kesalahan sedikit pun(ucapnya menatap tajam)
Jimin:jadi lakukan dengan benar(ucapnya pada BG nya)
BG J:saya mengerti tuan(ucapnya seraya menunduk lalu pergi keluar meninggalkan jimin dan taehyung yg tengah mengobrol lagi)
*****
Yn:hoam membosankan (ucapmu menguap dengan posisi rebahan)
Merasakan dirimu tdk bisa apa"karna bosan dan tdk bisa melakukan apapun dirimu tdk sadar bila kau tertidur dengan pulas namun tdk lama kemudia pintu terbuka dan memperlihatkan sosok namja dengan wajah senyumnya yg tdk lain adalah taehyung
Dia melepaskan sepatu dan jas hitamnya lalu beranjak ikut merebahkan diri disampingmu bukannya tidur malahan asik memainkan wajahmu mau itu pipimu,bulu matamu, bibir tipis,
Tae:chagia ireonayo kita blm menyelesaikan permainan pagi tadi apa kau benar"sudah tidur hm(ucapnya dengan suara berat seraya memelukmu dengan manja)
Tae:chagia hehe ireona aku merindukanmu(bisiknya tepat ditelingamu dengan tawa kecilnya)
Cup Cup💋💋
Taehyung menciumi pipimu beberapa kali namun kau tdk kungung bangun lalu dia beralih kelehermu dan mendengus disana
Tae:hm ireona(bisiknya lagi menggesekkan wajahnya dilehermu)
Sudah setengah jam taehyung berusaha membangunkan mu aksinya selalu gagal padahal dia ingin sekali bermain lagi denganmu dengan terpaksa namja itu berhenti dan memilih tidur disamping seraya memlukmu erat
Next Or Stop