22

246 9 0
                                    

Keesokan paginya kau tengah sibuk membuat sarapan dibantu oleh ahjumma,sedangkan kedua anakmu telah diberi susu dan tertidur ditemani oleh maid,tdk lama kemudian taehyung menuruni anak tangga dan menghampirimu yg tengah sibuk menata makanan diatas meja.

Tae:Pagi chagi(Mencium pipi dan bibirmu singkat lalu ddk)

Yn:Pagi oppa(Tersenyum lalu menyiapkan sarapannya)

Tae:Hm harusnya sangat lezat,Apa kau membuatkan ini semua chagi(Menatap satu persatu makanannya)

Yn:Yn dibantu sama ahjumma oppa,Makanlah yg banyak oppa biar oppa tdk sakit(Ddk disampingnya)

Tae:Sesuai keinginanmu istriku sayang(Memakan sarapannya)

Yn:Oppa nanti yn dengan ahjumma pergi keluar untuk membeli bahan makanan, bahan makanan kita sudah habis(Ucapmu sambil makan)

Tae:Pergilah, Tapi kau ditemani BG ku nee.

Yn:Aiss oppa jangan terlalu berlebihan, yn tdk akan papa kan ada ahjumma bersamaku,nanti yn pakai mobil oppa sebentar nee.

Tae:Baiklah, Lakukan sesuka mu tapi hati-hati saat diluar sana nanti nee(Kau menggangguk)

Setelah selesai makan taehyung berangkat menuju kantor sedangkan kau bersiap-siap untuk pergi kepasar bersama ahjumma.

[Disisi Lain]

[🍻CLUB/BAR🍻]

???":Tuan, saya sudah menemukan(Menghampiri seorang namja yg tengah sibuk bercumbu dengan jalang)

??:Katakan(Mengelus paha jalang itu)

???"Dia berada di xxx sepertinya dia pindah lagi tuan(Namja itu tersenyum miring)

??:Ahh akhirnya aku menemukanmu kim taehyung shi, Hari ini kau tdk akan selamat dariku(Tersenyum)

???":Tapi tuan,ada lagi yg harus anda ketahuai(Namja itu menatap sang BG kepercayaannya)

??:Cepat katakan jangan bertele-tele(Tekannya)

BG J:Sepertinya dia sudah menikah dan telah memiliki dua seoeang anak(Namja itu tersenyum lagi)

??":Wahh bagaimana ini taehyung, Kau membuat permainan ini makin seru saja,Cepat cari tau tetang yeoja itu jangan lupa ambil foto.

BG J:Dilaksanakam tuan Jeon(Langsung pergi dari sana)

??":Aku Jeon Jung Kook Tdk akan bisa terkalahkan, Dengan pelahan aku akan membuatmu menderita taehyung, Dan balasannya adalah istrimu(Tersenyum smirk)

Jalang:Oppa,, Aku ingin bermain(Mengelus dada jungkook)

Jk:Kajja chagi(Membuka pakaian jalang itu lalu membuka pakaiannya)

JLEB🍌💦

Plok💦
Plok💦
Plok💦

Jalang:Akhh,,oppahh,,umhhh,,aaahhh(Medesah kenikmatan saat jk memaju mundurkan Pe*is dengab cepat)

Jk:Aaahhh,,akuhh,,sukahh,,ssshh,,,aaahh(Meremas payu*ara jalang itu)

[Back To You]

Yn:Ahjumma, kita beli buah kesukaan taehyung oppa nee, Sudah lama dia tdk memakannya(Memilih buah yg lebih segar)

Ahjumma:Baiklah nk(Memilih buahnya sedangkan kau pergi membeli sayuran)

Saat kau memilih sayuran tanpa kau sadari seseorang telah memotomu dari kejauhan,setelah itu pergi menjauh dari keributan itu.

Setelah selesai berbelanja, kau dan ahjumna pulang kerumah menggunakan mobil taehyung yg kau bawa.Sesampainya dirumah ahjumma merapikan sayurannya sedangakn kau pergi mandi lalu menyusui anakmu taehan dan taeyun.

psychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang