25

360 15 3
                                    

Keesokan paginya, kau membuka matamu sambil menetralkan penglihatanmu dan melihat pemandaangan yg sangat damai.

Yn:(Memegang pipinya)Mianhae(Gumam mu sambil menatap wajah tidur taehyung)

Tae:Untuk apa(Ucapnya tanpa membuka mata)

Yn:(Menjauhkan tanganmu)A-aniya(Gugup dan ingin beranjak)

Tae:(menahan tanganmu dan membuka matanya)Harusnya aku yg minta maaf, maaf karna perlakukan ku saat itu, kau tidak tau siapa jungkook, aku tidak mau kau knp-knp(Ucapnya menatapmu lekat)

Yn:(Menunduk)Arrayo, aku tidak akan mengulanginya lagi(Ucapmu)

Tae:(Tersenyum)Hari ini tidak kekantor, akan dirumah menghabiskan waktu bersamamu(Ucapnya)

Yn:Terserah(Hendak pergi)

Tae:(menahan tanganmu)Kau mau kemana(Ucapnya)

Yn:(Menatapnya)tentu saja mandi, tubuhku sangat lengket karna bermain semalam(Ucapmu)

Tae:(Smirk)tapi aku belum menepati janjimu semalam(Ucapnya)

Yn:(Gugup)J-janji apa(Pura-pura tidak tau)

Tae:(Mendorongmu dan menindihmu)Aku tau kau berpura-pura, nikmati saja permainanku baby(Ucapnya)

Dengan lembut tae melumat bibirmu dengan tangannya mencampak selimutnya kelantai, sedangkan kau lama kelamaan membalasnya.

{Skip Aja Nee🙏}

Tae:(Tersenyum)Kau suka chagi(Ucapnya mencium tubuhmu singkat)

Yn:(Kesal)berhenti bermain kasar, kau tidak tau milikku sangat sakit(Ucapmu)

Tae:(Memelukmu)Tidak bisa, kau membuat gila akan tubuhmu, jika kau menyuruhku bermain lembut, itu tidak akan mendapatkan apa-apa dari adikku(Ucapnya)

Yn:Benar-benar mesum(Ketusmu)

Tok
Tok
Tok

Maid:Nyonya yn, apa nyonya ada didalam(Teriaknya dari luar)

Yn:Nee katakan(Teriakmu lagi didalam)

Maid:Tae han menangis nyonya, dari semalam dia selalu menangis(Teriaknya dari luar sana)

Yn:(Terkejut)Astaga aku hampir lupa dengan anakku, baiklah aku akan kesana(Teriakmu lagi)

Maid:Nee nyonya.

Yn:Taehyung-ahh berhenti menggigitnya, aku harus kekamar taehan dan tae yun(Ucapmu mendorong pelan taehyung)

Tae(Tersenyum)Aigoo anak kita pasti kelaparan karna tidak diberi makan, lain kali ingat anak kita chagi, jangan terlalu sering menjagaku(Ucapnya)

Yn:(Kesal)Yakk terbalik, kau yg harusnya berhenti menggangguku(Ketusmu langsung pergi kearah kamar mandi dengan sempoyong)

Tae:(Tersenyum gemas)Aigoo istriku sangat imut jika kesal seperti itu, chagi kita mandi bersama(Menyusulmu kekamar mandi)

{Skip Mandi}

Selesai mandi kau dan taehyung pergi kekamar tae han dan tae yun, kau lihat buah hatimu dan taehyung tengah menangis digendongan para maid, dengan cepat kau menghampiri mereka.

Yn:Berikan padaku(Ucapmu)

Maid:Ahh nee nynyoa(Memberikannya tae yun padamu)

Yn:(Membuka tiga kancing pakaianmu)Aigoo anak eomma menangis hmm, mianhae eomma melupakanmu, ini juga salah appamu yg selalu mengganggu eomma, sampai-sampai eomma melupakan kalian(Ucapmu melirik sekilas taehyung)

Tae:Aigoo chagi mianhae, aku tau aku salah, lain kali aku akan ada untuk anak kita, kalau tidak sibuk kantor nee(Ucapnya sambil menggendong tae han)

Yn:(Menatapnya tajam)Janji harus ditepati(Ucapmu)

Tae:Nee nee aku janji(Ddk disampingmu)

Tok
Tok
Tok

BG:Tuan taehyung (Panggilnya)

Tae(Menatapnya dingin) ada apa(Ucapnya)

Bg:Ada yg ingin bertemu dengan tuan(Ucapnya)

Tae:Hmm aku akan datang(Ucapnya tanpa menatapnya)

BG:Nee(Pergi)

Yn:(Menatap tae penasaran)Siapa yg datang(Tanyamu)

Tae:(Tersenyum kecil)Mungkin jimin, kalau begitu aku temui dulu nee(Ucapnya memberikan tae han padamu)

Yn:Hmm baiklah(Menyusui tae han)

Taehyung pun pergi, tapi sebelum itu dia menutup pintu itu, karna hanya kamar itu yg kedap suara, lalu menemui jimin dibawah.

Tae:(Ddk)Katakan(Singkatnya)

Jimin:(Menatap taehyung dalam)Apa semalam  kau berulah lagi(Tanyanya)

Tae:Ani(Singkatnya)

Jimin:Benarkah??

Tae:(Kesal)Haiss tidak perlu membicarakan itu, cepat katakan tentang jungkook br*ngsek itu(Ucapnya)

Jimin:(Membuang nafas kasar)Hah dia ingin bertemu denganmu malam ini(Ucapnya)

Tae:(Smirk)Wae?? Apa dia mencoba membodohiku lagi(Ucapnya)

Jimin:Hmm aku juga tidak tau, tapi kau jangan khawatir, aku akan menemanimu(Ucapnya)

Tae:(Datar)Hmm baiklah, siapkan semua keperluanku(Ucapnya)

Jimin:(Berdiri)Hmm aku pergi dulu, jangan lupa kirim salahku pada yn(Ucapnya dan pergi)

Tae:(Smirk)Permainan akan dimulai(Ucapnya)

Ting

📨

"Kau tidak membawa istri cantikmu itu"

"Sayang sekali"

"Aku yakin sebentar lagi dia akan menjadi milikku"

"Atau bisa dia tidak akan selamat lagi didunia ini"

"Jika dia tidak bisa kudapatkan, kau juga tidak bisa mendapatkannya"

Tae yg melihat itu langsung emosi, dengan cepat dia menghampirimu kekamar tae han dan tae yun.

Ceklek

Taehyung pelahan membuka pintunya dan melihatmu yg sedang meniduri taehan dan taeyun.

Tae:(Kau tidak bisa disini, Kau tidak bisa menjadi miliknya*Batinnya terus menatapmu)

Yn:(Mengarah ketaehyung)Ohh sejak kapan kau disana(Ucapmu membuatnya tersadar)

Tae:(Tersadar)ahh aniya(Menghampirimu dan memelukmu)

Yn:(Terheran)Wae!?? Apa ada masalah, ada apa denganmu(Ucapmu)

Tae:(Mempererat pelukannya)Hmm biarkan seperti ini dulu(Bisiknya)

Tae:(Ntah apa yg direncanakan br*ngsek itu, aku tidak tau, aku takut dia akan menyakiti yn dan anak-anakku, aku tidak mau kehilangan yeojaku*Batinnya menyembunyikan wajahnya kelehermu)
.

.

.

.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

psychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang