Jaewon | Episode 2
- ༻✧༺ -
Pagi hari tiba, [Name] mengeringkan rambutnya yang basah dan memakai pakaian formal, rencananya dia mau menemui kepala sekolah Jaewon untuk masuk ke sekolah tersebut.
Tak lupa membawa berkas, [Name] turun ke lantai bawah untuk pergi. Tetapi—
"Mau kemana?"
— Lagi lagi ada pengganggu.
"Sekolah." Balas [Name] singkat,
"Mau kuantar?" [Name] tak membalas ucapan Jonggun, dirinya hanya mengangkat kunci motornya dan pergi ke parkiran. Jonggun hanya tersenyum tipis melihat [Name] yang agaknya tak tahu sopan santun.
"Pake helm, hati hati."
"Sip."
Bapake Jonggun
- ༻✧༺ -
[Name] turun dari motornya sembari menenteng berkas yang diberi sang Kolonel tentang data dirinya. Maksudnya dengan data diri adalah data diri palsu. Terdengar illegal tetapi yasudahlah.
Masuk ke sekolah, sekolahnya benar benar kosong. Sepertinya hanya beberapa kali [Name] bertemu dengan para guru, dan sekarang Ia berada di ruangan kepala sekolah.
"Nona Han.. ya?" [Name] hanya mengangguki apa yang kepala sekolahnya itu katakan,
"Pendaftarannya sudah dari bulan lalu, tapi interview-nya baru bisa sekarang, bisa dijelaskan kenapa?"
"Saya tinggal cukup jauh, memang itu bukan alasan, tapi saya tetap harus mencukupi kebutuhan saya sendiri di tempat tinggal saya." Balas [Name] tersenyum, pinter boong.
Kepala sekolah hanya tersenyum, "Nona Han ini dulu bersekolah di SMP Myungmoon khusus Wanita, prestasi Nona tinggi. Kenapa Nona malah tertarik kepada sekolah seperti Jaewon?"
[Name] membeku, Sialan itu kan sekolah elit. Batinnya berkata. Menyumpahi sang Kolonel beberapa kali, [Name] mencoba tersenyum kepada sang kepala sekolah tanpa merasa tertekan.
"Saya lebih tertarik kepada sekolah penjurusan seperti Jaewon. Myungmoon terlalu berat untuk saya, karena bersekolah disana saya jarang kembali ke tempat asal saya, singkatnya mudik." Balas [Name] agak ngelantur tapi masuk akal.
"Jurusan Vocal dan Dance, apa yang membuat Nona tertarik?"
"Saya dulu bermimpi menjadi seorang Idol." Kandas sudah sih mimpi itu, berharap apa dari seorang yang aslinya kerjanya ngebunuhin orang puter balik jadi joget joget atas panggung.
"Ahaha, saya dapat melihatnya. Semoga mimpinya tercapai dengan ini." Ucap Kepala Sekolah memberikan kertas pendataan kepada [Name], resmi diterima kah? Iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐬 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭 [𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Fanfiction[Warn : OOC, Spoiler, Typo, Bad Words, GxG] "Siapa sangka ada impostor diantara kita." Cerita antar sang gadis yang bertahan hidup di medan peperangan dan dirawat oleh angkatan udara. Hampir seluruh hidupnya dia melayani angkatan udara dan bertahan...