Maaf kalo ada typo,
Happy Reading <3
-------------------"Suaranya dari sana !"
"Eh bukan sebelah sana ?"
"Enggak kok ! Disini pasti !"
"Eh sumpah deh dek, tadi kakak denger dari arah sana !"
"Disini kak ! Percaya aja !"
"Kalo itu han--"
"Nii-chan jangan menakut nakuti ku !! Hii !!"
Dua anak Hanagaki ini sibuk mencari asal usul suara tangisan di part sebelumnya. Makan waktu 15 menit cuma buat nyari asal suaranya kelibat aja belum keliatan. Jangan jangan--
Eh gausah positive thinking dulu !
"Apa nii-chan takut ?? Ayoo coba cek aja dulu !"
"Eeehh-- nii-chan cari disebelah sana aja."
"Kalo aku kenapa napa bagaimana ? Huh ?"
Sanzu instant silent. Dirinya kan sudah berjanji pada Takemichi satu hal ini..
Flashback singkat sesingkat debutny Shiniciro.g
"Nii-chan !! Ada kecoak !! Tolong !!!"
"Mana mana ?! Sini nii-chan hempuk nyawanya dia ! Berani-beraninya membuatkan adekku takut !!"
"E-emang nyawa bisa dihem--- AHHH DISITU !!! DIA DISITU NII-CHAN !!!! BUNUH DIA NII-CHAN !!"
Sanzu menangkap mantap sang kecoak yang berdosa karna berani menakuti Takemichi kita. Setelah berhasil menangkap sang kecoak, Sanzu tidak terus membunuhnya tapi menyiksanya terlebih dahulu dengan cara merobek sayap sang kecoak. Eh ini mah buat keamanan. Jujur, Sanzu takut dengan kecoak mode terbang. Bahkan Sanzu saja tidak bisa mencounter kecoak di mode op nya, apa lagi mimin.
"Ne Takemichi"
"H-ha'i ?"
"Nii-chan akan melindungi mu melebihi nyawa nii-chan sendiri. Apapun caranya meski nyawa nii-chan taruhannya."
"H-ha ? Nande ?" Takemichi kaget akan kata-kata Sanzu. Seberharga apa Takemichi sampe nii-channya bilang begitu. Kok jadi ngeri ya.
"... Kamu itu jelas berharga di mataku bahkan melebihi 10 ribu mutiara di lautan. Juga kamu itu lemah dalam bertarung. Maka dari itu... Nii-chan akan melindungimu dengan sepenuh nyawa dan hati. Jadi... Maafkan nii-chan jika nii-chan terlalu protektif pada dirimu. Nii-chan tidak mau kehilanganmu."
"Nii-chan... Maaf jika soalan ini menyakitkan hati nii-chan... Tapi... Mengapa aku berharga dimata nii-chan ? Padahal Senju-nii dan Take-nii mungkin lebih baik dariku. Mengapa nii-chan ?"
"..."
Takemichi merasa serba salah apabila melihat Sanzu yg instant silent. Semenyakitkan itu kah soalan Takemichi barusan ?
"A-ah- nii-chan ti--"
"Saat aku masih kecil, aku langsung tidak dihiraukan oleh kaa-san dan tou-chan juga Takeomi, seolah-olah aku itu tidak nyata di dunia ini.
...mereka bilang penyebabnya adalah karna warna rambutku yang sama sekali tidak serupa sama kaa-san dan tou-chan. Rambutnya kaa-san putih dan rambutnya tou-chan pula hitam. Sama sekali tiada yang sama bukan ?
Nii-chan disuruh membuat segala kerja rumah, membasuh pinggan, ngepel, menyapu, cuci baju, semuanya kaa-san perintahin aku. Dan jika aku tidak mengikutinya maka aku akan dikurung didalam kamarku seharian dan gaboleh makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective [Sanzu X Takemichi]
FanfictionHyiee-!!😋💘 Ini book pertama Miku di sini😻 Hanagaki Sanzu sangat protective terhadap adek laki-lakinya,Hanagaki Takemichi,sampe2 Takemichi mau lakukan apa sahaja,harus meminta ijin dari Sanzu dan ditemani oleh Sanzu sendiri.Takemichi sayang akan S...