~4~

97 13 10
                                    

Pengen bikin book baru tapi mimin harus tamatin ni book dulu huhu😞

Maaf kalo ada typo,

Happy Reading <3
----------------------------

"Eh bentar nii-chan, kita jadi nggak ke tokonya Fuyu ?"

"Hm ? Jadi kok"

"Terus Inaki..."

"Tinggal dibawa aja ni bocah"

"Ohya, benar juga ya ?"

"Nii-chan kita mau kemana ?"Inaki yang sedari tadi hanya menyimak perbualan duo Hanagaki. Mereka jalan kaki otw ke motornya Sanzu lagi.

"Ah ! Apa Inaki-chan suka sama hewan-hewan ?"tanya Takemichi

"Hewan ? Umm... Aku lumayan suka sama hewan ! Kecuali hewan yang bisa gigit ! Aku ga suka ! Menyeramkan hii !!"balas Inaki

"Ohh, tenang aja, tempat yang kita tuju, hewannya ramah kok ! Mereka ga akan gigit Inaki-chan !"

"Umm.. oke !"

Sekarang gantian, Sanzu pula yang hanya menyimak dua adeknya ini, satu adek kandung, satu lagi adek pungot dadakan.

"Ayo-- eh.."_Sanzu

"Doushite nii-chan ?"tanya Takemichi apabila melihat Sanzu yg kebingungan (?)

"Kita hanya punya 2 helem, 1 nya lagi buat Inaki...gaada..."

"Oh kalo gitu Inaki-chan ambil helem punyaku aja !"

"Eh gapapa kah ? Mending nii-chan aja yang kasi helem nii-chan ke Inaki"

"O_O"_Inaki

"Gausah, biar Michi aja yang kasih helem punya Michi ke Inaki, yg gede harus jaga yg kecil kan ?"

"Maka dari itu, kalian berdua adekku jadi aku sebagai yang paling gede disini, harus menjaga kalian. Nih Inaki, kamu pake helem punya nii-chan aja"Sanzu memberikan helemnya pada Inaki.

"Ah, a-arigatou.. nii-chan-"

Inaki pengen make helemnya tapi helemnya kegedean.

"Nii-chan, helem punyamu kegedean, dah dibilangin Inaki-chan pake helem punyaku aja, ga terlalu gede."Takemichi mengambil helem Sanzu dari Inaki lalu menyerahkan helem miliknya pada Inaki.

"Nih nii-chan"Takemichi memberi Sanzu helemnya kembali, tapi Sanzu menolaknya.

"Jika Inaki ga muat pake helem punyaku, kau saja yg pake"Sanzu memasangkan helem miliknya pada Takemichi.

"Eee.. nii-chan bagaimana ?"

"Daijobu, kepalanya nii-chan kan keras kayak mc yg adeknya setan di anime sebelah"

"Hmm... Baiklah... Ku harap nii-chan baik-baik saja"Takemichi mula naik kemotor Sanzu tetapi didahului oleh Inaki.

Dan Duo Hanagaki bersama satu Hanagaki baru dikeluarga mereka menuju ke petshopnya Chifuyu.

Sesampainya Trio Hanagaki di petshopnya Chifuyu, mereka melihat seorang pria yg berambut gondrong bak kunti di siang hari.

"Baji-kun !"

"Ha ? Oh Takemichi dan Sanzu--siapa lagi seorang itu ?"

"Anak pungot"balas Sanzu membuat kokoro Inaki sakit sesakit si pilar api yg dijadiin donat meski benar begitu juga takdir si pilar api. Eh ? Kok mimin bingung sendiri ya ?

"Ish nii-chan!"Takemichi menyiku sang nii-chan tercayang.

"Aduh! Apa si ? Kan bener !"

"Baji-kun, di sini ada jual kesopanan dan tata tertib ga ?"

"Di Alf*mart banyak kok"

"Oh oke , makasi infonya."

"Kalian omongin aku ha ?!"

"Karna saya adek yang 'baik', sy akan jujur saja dan ya."

"My kokoro is not daijobu loh"Sanzu akting sedih padahal keliatan alay doang.

"Ga nanya dan ga peduli"

'kurang ajar, untung sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'kurang ajar, untung sayang.'batin Sanzu tertequen.(dibaca w/qalqalah)

"Baji-san apa Mi-- hoi! Michi!! Ayo masuk!"Chifuyu yang keluar ingin bertanya pada senpainya tak terjadi karna sang yg tercari sudah ditemukan. Chifuyu menarik paksa lengan Takemichi untuk masuk ke petshopnya dan meninggalkan duo Hanagaki dan 1 Baji diluar. Sepertinya Takemichi harus membeli dua kesopanan dan tata tertib di alf*mart deh.

"Hoi yang diluar!! Masuk aela, mau masuk angin hah??"ou perhatian juga ternyata.

Lalu masuk lah 3 orang diluar tadi ke kedai binatang yang merupakan sebangsa mereka juga.g

Kembali pada FuyuTake...

"Kok lama yangg?? Aku nungguin lhoo"Chifuyu yg bertanya -coretbermanjacoret- pada Takemichi.

"Ituuu tadi aku sama Sanzu-nii ketemu ma anak sesat, terus kami bantuin dengan cara angkat dia jadi adek angkat. Bocil cewe yg berada di jok moto itu lhoo. Namanya Inaki betewe."

"Huhuu, gapapa deh yg penting bisa ketemu ayang Michii~~~"

"Ih apasih, ntar Sanzu-nii liat modar kau"

"Ohya, nii-chan mu belum tau kita pacaran kan?"

"Ga kok sans"

"Bagus deh hwehhehe"

Jadi Chifuyu dan Takemichi berpacaran selama 1 bulan secara sembunyi-sembunyi, bahkan Sanzu belum mengetahui hubungan mereka, Sanzu hanya menganggap mereka berdua 'teman dekat' jadi yaaa gitu. Si semenya fuyu dan si ukenya tentu Michi kita wangyh wangyh.


Tbc aja dulu kehkehkeh.
Disini mimin tuker dari bang Baji ke Baji-kun biar lebih terlihat jepang dan kakak juga dah mimin tukar ke Onii-chan.
Bedewe mau incest atau angst? Atau keduanya ???? Yoks dipilih.

Sanzu tengil bet si, belum tau Takemichi dia🥱Selain ukeable Takemichi tuh kayak mc di anime setan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sanzu tengil bet si, belum tau Takemichi dia🥱
Selain ukeable Takemichi tuh kayak mc di anime setan.💪🏻😎
Vote dan komennya kaka!😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Overprotective [Sanzu X Takemichi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang