── ˚🦋 Watanabe & Kanemoto

11 0 0
                                    

Now playing ...

BOY-TREASURE
1:19 ━━━━❍─────── 3:17
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺

Happy Reading!^^

Break time...

Bel istirahat baru saja berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas dan saling mendahului menuju kantin. Memang, jam istirahat merupakan waktu yang paling disukai setiap murid apalagi jam kosong. Dasar anak sekolah zaman sekarang.

Namun gadis pemilik mata abu-abu ini memilih memakan bekalnya di kelas, sangat jarang ia makan di kantin. Itu pun harus dipaksa terlebih dulu. Lagipula lebih praktis membawa bekal dari rumah ketimbang harus berdesakan mengantre di kantin yang sudah seperti lautan manusia, terjamin hiegenis pula menurut Anna. Hari ini ia hanya membawa bekal sandwich, potongan buah apel, dan susu cokelat. Ibu ada keperluan di kedainya yang mengharuskan beliau berangkat lebih pagi dan membuat perbekalan anaknya sederhana tapi sudah cukup membuat perut keroncongan terbungkam. Anna memakan bekalnya dengan khidmat.

Setelah selesai dengan acara mengisi perut kosongnya, Anna memutuskan pergi ke taman sekolah. Ia ingin melepaskan perasaan yang mengganjal dihatinya, tidak perlu khawatir karena absen di kelas. Toh, guru-guru serta organisasi sekolah sedang rapat entah apa yang dibahas Anna tidak peduli tentang itu.

Sampai pada tujuan Anna harus memutar balik arah langkahnya, hari ini taman sekolah tidak seperti biasanya. Taman tersebut disulap menjadi tempat anak Adam dan Hawa sedang dimabuk asmara saling merajut kasih.

Bergelut dengan pikiran nya sembari melewati kelas demi kelas akhirnya ada satu tempat yang terpikirkan oleh Anna.

Anna mengamati 'ruang musik' lamat-lamat, lalu langkahnya terhenti di depan piano klasik. Segera ia duduk dan menekan tuts piano secara random, senyum indah terpatri di wajah manisnya. Gerakan jemari random Anna pada tuts piano yang sedang ia mainkan menghasilkan sebuah melodi, bibir ranumnya bergumam rendah dan mulai menyanyikan bait lagu milik Sam Smith,

I wasn't even going out tonight

But boy i need to get you off my mind

I know exactly what i have to do

I don't want to be alone tonight, alone tonight, alone tonight

Look what you made me do

I'm with somebody new

Oh, baby, baby i'm dancing with a stranger

Dancing with stranger, dancing with stranger, ooh

Anna terhanyut dalam setiap bait lagu Sam Smith yang dinyanyikannya hingga tidak menyadari sedari tadi ada dua orang lain yang sedang memperhatikan ia menyanyi.


⠈. ⠈. ⠈. ⠈. ⠈ ❝〔 🦋 〕❞ . ⠈. ⠈. ⠈. ⠈.


Kini Haruto berdiri di depan kelas 12-3 menunggu kakak senior yang ditunggu keluar dari kelasnya. Entah apa yang kakak seniornya lakukan sehingga butuh beberapa menit baru menunjukkan batang hidungnya, yang ditunggu hanya menyengir tidak jelas. Haruto menghela nafasnya pelan.

"Jadi pergi ke ruang musik tidak sih?"

"Iyaa, Haruu, mari kita meluncurr.."

Haruto menatap datar punggung yang lebih tua. Tidak tahu diri memang setelah membuatnya menunggu lama kini ia ditinggal lebih dahulu. Setidaknya bertanya 'apakah aku membuatmu menunggu lama?' atau memberikan snack kecil dan minuman air mineral secara cuma-cuma pun Haruto tidak masalah. Beruntung kakak sepupu, kalau bukan sudah Haruto lelang di pasar gelap. Kemudian Haruto menyusul kakak senior sekaligus kakak sepupunya yang mulai menjauh dari pandangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Prom NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang