Halooo... ini cerita gw yg pertama, jadi kalo jelek maklumin aja ya.. hehee
*ari pov*
"WAKE UP ARIANA!!!"
Iih siapa sih yg bangunin! Lagi enak enak tidur juga!
"Masih ngaantukk kak 5 menit lagi yaa"
"Cepeeettt siap siap sekolah!... Nanti telaat!! Kebo banget sih"
Iis bawel banget!
"Iya iyaa aku bangun"
Yang tadi itu kakak gua, namanya lizy grande. Dia kakak gua satu satu nya dan gua gk punya adek.
Dengan terpaksa gua jalan ngambil handuk dan mandi.
Gua sekolah di shs dizzyar, sekolah elit di london. Gua baru naik kelas 11. Di sini kalau hari jumat dan sabtu boleh pake baju bebas. Jadi hari ini gw pake baju kaos berwarna biru gelap, memakai celana panjang hitam dan sepatu converse biru tua, Simpel.. soal rambut gw iket kebelakan seperti kuda.
Oiya... nama gw Ariana grande panggil aja ari.
"Ari cepat turun... sarapan dulu!" Teriak mama gw dari bawah.
"Iyaaa sebentar ma" ucap gw sedikit berteriak.
Selanjutnya gua memoles bedak tipis di muka. Dan langsung turun ke bawah, kamar gua ada di lantai 2.
Selesai sarapan gua pamit dan langsung berangkat ke sekolah. Gw berangkat sekolah di antar sama kak via menggunakan mobilnya karna gua gk dibolehin bawa mobil ke sekolah.
#skip
Gw jalan di koridor sekolah sendiri, dan gua liat di depan gw ada kak mac dan teman temannya, dia sedang memegang minuman di tangannya dan dia sedang berjalan di depan gw. Mac harmon... dia itu ketua geng berandalan sekolah tapi entah kenapa gua udah lama suka sama dia waktu pertama kali ngeliat matanya, mungkin terdengar alay mendengarny tapi memang itu kenyataannya. Tapi dia sering membully gua di sekolah. Itu berawar dari aksi sok kepahlawan gua huftt,
#flashback
Gw melihat cowok dengan muka yang seperti dipahat sempurna dengan dewa ketampanan sehingga membuat mukanya begitu sempura dan dengan tubuh tinggi tegap membuatnya lebih sempurna dan juga tatapan tajam nya yang seperti elang, dia itu kak mac. Orang yang gua sukai dari awal masuk sekolah, waktu ia masih menjadi murid misterius dan jarang masuk.
Ku lihat dia sedang membully anak kelas 10 di koridor sekolah sekarang bersama sekawanan geng nya. Kebetulan di situ keadaannya sedang sepi. Gua yang ngerasa kasian pada anak yang di bully itu nyamperin kak mac, niatnya sih mau misahin.
Gw liat anak itu di jambak oleh kak mac, dan temannya merobek robek buku milik anak itu yang tas nya sudah berada di tempat sampah."Stooop!! Kalian ini gk punya rasa kasihan sama sekali ya!!" Gua mencoba untuk menghentikan pembullyan ini.
Semuanya pun melihat kearah gw
"Siapa kau!! Beraninya mengatur kita!!! Bryson pegang anak ini, ak akan mengurus yang satu itu!" Bentak kak mac.
"Ok mac" bryson memegang anak itu dengan lengannya yang kekar dan menjambak rambutnya sehingga anak itu menjerit kesakitan dan dia senyum mengejek kearahku.
Kak mac berjalan kearahku dengan santai, karna kak mac terus berjalan kearahku aku pun mundur dan sialnya aku terjebak, di belakanggu sudah ada dinding. Kak mac terus merapatkan tubuhnya padaku dan menarik pinggangku sampai tidak ada jarak diantara kita, aku pun memunduk menghindari tatapannya, dia menarik daguku untuk menatapnya. Matanya begitu indah... Duh salfok
"Jangan ikut campur urusanku dan jangan pernah jadi sok jadi pahlawan kalau tidak mau seperti dia!!" Kata kak mac sambil menekan kata 'sok' dan 'ikut campur'.
"Dasar manusia Psyco! Membully seorang gadis beramai ramai. Betapa pengecutnya kalian ini" aku membela anak itu tapi lebih tepat nya aku membela diriku sendiri dengan suara lantang dan bergetar karna takut. Baru saja kak mac mau menyiksaku teman satu geng nya berteriak.
"Mac!! Di sana ada guru! Ayo pergi!"
"Shit!! Ingat ya.. gua masih punya urusan sama lu!!!" Kata kak mac membentak gua. Dan mereka pun langsung pergi.
#flashback off
Huuh... dan gua pun masih gk nyangka gw bisa suka sama kak mac, mulai dari hari itu gua sering di bully sama kak mac dan anak yang di bully itu menjadi sahabat gua sekarang hahaa, namanya maddi jane.
Dan tiba tiba gw merasa rambut gw seperti di siram air.. Shit! Ternyata ulah kak mac, dia menumpahkan minumannya di kepala gua pas gua lagi melamun.
"Upss.. Sorry sengaja" Kata kak mac
Dan teman temannya pun tertawa.
Gw langsung berlari menuju kamar mandi dan membersihkan nya.
#skip
Di kelas gua langsung duduk di bangku fav gua di pojok belakang dekat jendela. Gak lama setelah itu guruku masuk dan memulai pembelajaran.
.
.
.
.
.
Vote nya di tunggu 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My hero
FanfictionGreyson harus menyelamatkan ariana yang diculik oleh Organisasi Gweymar, Organisasi terbesar dan terkejam di kota london. Dan tanpa dia sadari dia lah yang di tunggu tunggu logan -ketua organisasi Gweymar- untuk melancarkan rencananya yang dari 2 t...