*Ari pov*
Mrs. Laura masuk dengan membawa anak laki laki asing di belakang nya. Ku tebak itu anak baru lagi. Ya lagi, Bulan kemarin baru saja ada anak baru perempuan bernama Lauren, i hate her. Dari awal masuk anak itu sudah banyak 'menggoda' lelaki dan menggunakan pakaian yang sangat mini. nya gk cantik gk jelek -_- tapi songong banget anak nya, udah pakaiannya kekurangan bahan semua lagi. Dan sekarang ada lagi anak baru.. Kenapa gk di kelas lain aja sih -_-.
"Misi"
"Haa??"
"Misi gw mau duduk"
Yaelah ngapain lagi anak ini duduk sini.
"Duduk di tempat lain aja lah"
"Emang lu gk denger tadi mrs.laura bilang apa.. Gw di suruh duduk sini.. Lagi pula gk ada kursi yg kosong selain ini" yaelah cerewet banget.
"Di lantai aja" kata gw sambil memutar bola mata.
"Greyson kenapa gk duduk??"
"Saya gk boleh duduk disitu katanya mrs, dia suruh saya duduk di lantai mrs"
"Ari??" Mrs.laura menatap tajam ke gw... Jadi serem matanya kayak mau keluar gitu.
"Hehe enggak buk.. Cuma bercanda ✌" kataku sambil menunjukan gigi gigiku
"Yaudah greyson kamu duduk cepet"
-_- anak anak cewe ngeliat gw dengan tatapan iri, Terutama lauren yang sekarang menatap tajam kearah gw. Yaelah kenapa dah sama semuanya -_-
Gw emang dari pertama duduk sendiri, Gw sendiri yg gk mau duduk berdua, karna buat gw duduk berdua itu bikin belajar jadi gk konsen.
"Nama gw greyson"
"Ha?"
"Lu lola banget sih" anjir dikatain lola yang lola kan si maddi bukan gw!! Sahabat gw yang satu itu emang lola anaknya.
"Kalo mau kenalan gk usah pake ngatain juga kali"
"Lagian lu lola banget -_-"
"Terserah lu dah -_-, gw ariana biasa di panggil ari"
"Gw panggil lu ana aja ya" dia nunjukin puppyface nya... Ew -_-
"Terserah lu dah -_-"
"Kalo terserah boleh manggil 'love' kan hahahaa, lu boleh manggil apa aja kalo lu mau manggil gw cogan juga bole" dia mengangkat satu alisnya dan tersenyum penuh arti ke gw.
"Idie apaan sih! Lu gk boleh manggil gw love dan siapa juga gk mau manggil lu cogan -_- Hmm... Gw manggil lu ecen aja ya :v"
"Hahahaa Keren juga tuh"
Duuuaaarrrrr!!!
Tiba tiba ada suara ledakan dari luar dan anak anak pun keluar...
Guru guru pada panik semua.. Gw dan ecen udah keluar dari kelas dan ngikutin mrs.laura dari belakang... Semua nya pada lari ke pintu gerbang sekolah dan menjauh dari sekolah. Ini ada apa sih -_-.
.
.
.
.
.
.
Vote yaaa :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My hero
FanfictionGreyson harus menyelamatkan ariana yang diculik oleh Organisasi Gweymar, Organisasi terbesar dan terkejam di kota london. Dan tanpa dia sadari dia lah yang di tunggu tunggu logan -ketua organisasi Gweymar- untuk melancarkan rencananya yang dari 2 t...