P.s: Yn aku ganti jadi arianan grande.. Supaya lebih gampang.
*Greyson pov*
Hari ini hari pertama gua masuk sekolah baru. Gw baru aja pindah rumah dari Oklahoma ke London. Ya karna gua gk mau telat di hari pertama gw sekolah, gua memutuskan untuk bangun pagi. Secara gua ini kan anak rajin. Hari ini gua pake kaos putih dan celana hitam kata nya sih hari ini boleh pake baju bebas. Dan urusan sepatu gua pake converse hitam kesayangan gua.
#skip
Sampe sekolah gua ke ruang guru dulu sama mom, Gk tau deh ngapain karena gua milih untuk nunggu di depan. Sambil nunggu gw memperhatikan sekolah ini, Sekolah nya gk kalah bagus sama sekolah yg di oklahoma, sekolah nya bertingkat tiga, di depan gerbang ada taman yang menuju ke ruang baca outdoor dan didekatnya terdapat perpustakaan. Ruang kelas berada agak jauh dari perpus, berdekatan dengan ruang lab dan ruang guru tempatku berada. Menurut peta sekolah, ruang komputer ada di sebelah ruang musik, dan kantin ada di dekat lapangan voly dan basket, sedangkan untuk futsal ada di gedung terpisah di bagian dalam sekolah.
Menjadi anak baru bukan suatu yang baru untukku. Aku sudah beberapa kali pindah sekolah karena pekerjaan dady yang memaksa begitu. Tetapi Bukannya sombong yaa, dengan tampang ku yg cool dan kece ini aku gk perlu takut dengan pembullyan terhadap anak baru. Dari sekolah sekolah ku yang sebelumnya aku adalah most wanted dikalangan anak perempuan, dan menjadi orang populer yang di segani.
*Kriiiiiiiiiiinnggggggggg*
Barengan dengan bunyi bell itu mom dan ibu ibu keluar dari ruang guru... Mungkin ibu ibu itu guru nya ya :v
"Greyson, kamu ikutin ms. Laura kekelas kamu ya" ujar mamaku.
Tuh kan itu guru nya
"Okayy mom"
"Ayo greyson"
Gua ikutin mrs. Laura dari belakang... Mrs.laura berenti di kelas 12A Yop gua udh senior.
Mrs.laura masuk ke kelas dan gua masih setia mengikutinya di belakang."Selamat pagi semua" sapa mrs. Laura dengan senyum yang lebar
"Pagiii buk"
Pendek banget yak.. Lagi males nulis ✌ vote dan comen nya di tunggu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
My hero
FanfictionGreyson harus menyelamatkan ariana yang diculik oleh Organisasi Gweymar, Organisasi terbesar dan terkejam di kota london. Dan tanpa dia sadari dia lah yang di tunggu tunggu logan -ketua organisasi Gweymar- untuk melancarkan rencananya yang dari 2 t...