💌

16 5 0
                                    


₍ ᐢ.ˬ.ᐢ₎˚୨ welcome ୧

"Halo... eh lo udah salin kan?" Tanya yoori yang sedang menelfon haruto.

"Iyah udah kok, panjang-panjang banget lagi" balas haruto dari sana.

"hehe, wajar sih soalnya gue ngikut cara yang di ajarin sama jungwon"

"Jungwon? Si ketua kelas kulkas itu? Sejak kapan lo deket sama dia?"

"A-ahh anu, enggak dekat kok... cuman yah, umm lo ingat gak waktu gue bilang kalau jungwon itu ternyata adek temannya kak yoongi, nah karena kak yoongi tau dia pintar jadi kak yoongi bilang dia buat bantu gue kerjain pr ituu gituuu" bohong yoori.

"Ohh, yah boleh juga sih, tuh anak kan anak favorit guru terus pintar lagi, lumayan juga kalo deket-deket dia, siapa tau pintarnya ketularan kan"

"Iyah hehe, eh gue tutup dulu yah, besok jangan lupa bawa tuh buku, entar dihukum lagi"

"Hmm tenang aja sayang"

"Dih mulai... dahlah gue ngantuk, byee narutooo"

"babayy"







– 🏫 –

"Okeh, karena sepertinya banyak dari kalian yang sudah mengerti dengan materi ini, ibu akan tunjuk satu-satu untuk mengerjakan satu soal didepan"ucap buguru mtk yang kemudian menulis soal dipapan.

"Ck, semoga gue nggak dipilih deh" bisik haruto pada yoori yang ada disebelahnya, "sama sih, tapi kayaknya cara ngerjain soalnya bakalan segampang pr tadi, jadi gue mau deh ngetes maju kedepan dan ngerjain soalnya" balas yoori sambil tersenyum kecil, haruto yang mendengar itupun cukup terkejut, tidak biasanya yoori terlihat senang disaat jam pelajaran mtk.

"yaudah deh, kalo gitu... Bu guru! Yoori mau ngerjain nomor satu bu!" Sahut haruto tiba-tiba sambil mengangkat tangannya.

"Haruto!!" sebal yoori sambil menatap kesal lelaki itu, "oh iyah? Kalau begitu silahkan maju Min yoori"ucap bu guru mtk yang kemudian menyodorkan spidol pada yoori, gadis itupun mau tidak mau bangkit dari duduknya dan maju kedepan.

"Kerjakan dibagian sini yah, oke nomor dua silahkan ### maju dan kerjakan" ucap buguru, yoori pun menatap soal itu dan kemudian membuang nafasnya dengan perlahan.

"Rumus kedua ri, kayak kemarin..." batin yoori yang meyakinkan dirinya, dia pun kemudian mulai mengerjakan soal itu sebisanya, dan tak lama kemudian yooripun selesai dalam mengerjakan soal itu dan tepat sebelum dia kembali, yoori menganalisi jawabannya dulu dan ketika dia sudah yakin barulah yoori menaruh spidol dimeja guru, namun sebelum ia kembali ketempat yoori menoleh kearah jungwon yang duduk dibagian belakang.

Bagai mengerti maksud yoori, jungwon pun mengangguk singkat tanda jawaban dari soal yang yoori kerjakan itu benar, yoori tentu saja langsung senang dan kembali ketempat duduknya sambil menahan senyumannya, dia benar-benar tidak percaya bahwa dirinya bisa menjawab soal mtk, itu adalah rekor baru baginya.

"Hebat juga lo"bisik haruto disaat gadis itu sudah duduk, "Hehe thankyouu rutoo, untung lo bilang kebuguru kalau gue mau maju hehe"balas yoori sambil tersenyum manis, sekali lagi haruto terkejut, dia pikir yoori akan marah atau kesal padanya karena ia sudah membuat gadis itu maju kedepan, tapi nyatanya gadis itu malah berterimakasih dan tersenyum manis.

"Efek jungwon kuat juga"batin haruto sambil menoleh kebelakang, tepatnya kearah ketua kelasnya jungwon.

○ ○ ○

𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐀𝐝𝐦𝐢𝐫𝐫𝐞𝐫 ✉ ꒱ Haruto WatanabeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang