💌

17 4 0
                                    

○ 🏫 ○

"Hm? ada..."gumam yoori yang menemukan amplop pink pastel
yang langsung ia tebak adalah surat dari sang secret admirrer.

Diapun membuka amplop itu dan benar saja, didalamnya terdapat kertas surat yang seperti biasanya, memiliki kata-kata yang tidak terlalu panjang.


Dear Min yoori...

Hari senin telah tiba, semoga kau selalu merasa semangat dan memulai hari ini dengan baik seperti biasanya, jangan lupa tersenyum dan lakukan yang terbaik demi masa depanmu yang aku percaya 100% cerah... aku akan selalu mendukungmu, lewat surat ini juga dalam diam... Min yoori fighting!

                                                                                             – J


"J ?! " gumam yoori yang melihat huruf J diakhir surat itu, "tandanya... pengirimnya itu punya awal nama huruf J kan? tapi siapaa?" Sambung yoori dan kemudian menggigit kecil bibir bawahnya dan mengingat kembali semua nama teman sekolahnya yang memiliki awal huruf J.


Namun disaat gadis itu sedang berdiam diri, seseorang dengan tiba-tibanya menepuk pelan pundaknya yang membuat yoori terkejut dan langsung menoleh.

"wony?" sahut yoori disaat ia mendapati teman kelasnya yang bernama Jang wonyoung atau wonyoung, tapi yoori lebih sering memanggilnya wony untuk singkatan.

"Ngapain lo sendirian dikoridor pagi-pagi? haruto mana? Tumben banget nggak ngejaga lo"tanya wonyoung sambil melihat sekitar, bermaksud untuk mencari keberadaan haruto.

"enggak tau nih, tadi pagi sih pas gue telfon dia nggak angkat, terus gue juga buru-buru ngikut kak yoongi tadi, jadi gak sempat mampir kerumahnya" jawab dan jelas yoori.

"Ohhh gitu yah, yaudah deh... don't you worry pecil! selama si Naruto nggak ada, gue yang bakalan ngejaga lo dan selalu temenin lo" ucap wonyoung dengan santai sambil merangkul yoori yang jauh lebih pendek darinya.


Ini yang yoori bingungkan, mengapa semua teman-temannya tumbuh menjulang tinggi sedangkan ia tumbuh kesamping? di kalangan teman laki-lakinya haruto yang paling pertama dengan tinggi 185cm, sedangkan dikalangan teman perempuannya wonyoung yang pertama dengan tinggi 173cm lebih, lalu berada dipaling bawah adalah yoori yang hanya 164cm, minus lagi.

Tapi yoori langsung tau bahwa mungkin itu karena gen mereka yang berbeda, karena jika di ingat-ingat, kedua orangtuanya pun tidak terlalu tinggi, apa lagi sang kakak yang juga adalah orang terpendek diantara perkumpulan temannya, jadi yoori pun hanya bisa menerima fakta mengapa ia yang paling pendek diantara teman-temannya.


















○ 🧹🪣 ○

"lo ngapain sih cil dari tadi diam-diam mulu sambil megang tuh surat, aneh bat dah" sahut haruto yang melirik yoori,  "yah suka-suka gue lah... lo urusin dah tuh hukuman bersihin lante lapangan indoor" balas yoori dengan santai.

Haruto yang mendengar itupun mendecih kecil, yah yoori tidak salah sih, dia memang harus fokus dalam menyelesaikan hukuman membersihkan lantai lapangan indoor sekolah karena terlambat tadi pagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐀𝐝𝐦𝐢𝐫𝐫𝐞𝐫 ✉ ꒱ Haruto WatanabeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang