3. Oleng Part 2

15 21 11
                                    

HWALOOOOO SAYANGNYAAA AKUHH🤓🤓

HAPPY MEMBACAAA YAAA

AKU GAMAU BANYAK BACOTT

TPII LOPYU,JANLUP ★★ nyaaaa😑

HAYOO ABSEN PAKE NAMA CRUSH🤑🤑→→

Happy Reading😲

"Iya tauuu kamu famous, tapi famous karna kejelekan kamuu"

-AuthorCakep

Jeara sudah sampai di sekolahnya. Dan lihatlah! Begitu banyak siswa siswi yang mencalonkan atau dicalonkan menjadi babi sekolah.

Para Osis pun memberi pengarahan untuk semua calon osis pergi ke aula untuk memulai pelatihan.

"Semuanya dimohon berbaris,yang pendek didepan" Ucap sang ketua osis yang bernama Dila Jayanti.

Semua pun serempak berbaris dengan benar.

Sekarang posisi Jeara adalah di barisan paling utara dan ia mendapat nomor 5 dari depan yang satu barisan terdapat 15 orang.

Ya sependek itu.

Hiks.

"Tuk perhatian! Siap grak!" Komando seorang pengurus osis yang bernama Gerald Adi Permana.

"Anjirrr ganteng banget flisss" batin Jeara

Semua pun bersiap.

Pelatihan pertama dimulai dengan LKBB.

Jeara adalah ahli dalam bidang tersebut, tapi dia tidak bisa terlalu lama diam di panas matahari.

Karena bisa membuat matanya buram.

Jeara memiliki mata minus, jadi jika ia terlalu lama dipanas matahari,
buramnya pun mulai datang dan berakhir pingsan.

Sekitar 1 jam berlalu, sekarang semua peserta diberi istirahat selama 35 menit.

Saat Jeara sedang meneguk airnya, pandangannya terjatuh pada lelaki osis yang memakai masker hitam dan hoodie navy.

"Derland!"

"Oh itu Derland! Yang gue liat di deket lapangan sama yang nelpon gue! B saja." batin jeara

Jeara hanya bersikap acuh akan hal itu.

Pandangannya terjatuh pada sosok Gerald.

"Kenapa bisa ganteng ya? Tapi matanya napa gitu? Natep orang kek pedo banget! Tapi gue suka aw aw! Gue oleng deng!" Ucap Jeara pada dirinya sendiri.

Jeara memang seorang wanita yang mudah suka pada seseorang.

Tapi ingat!

Hanya suka!

Bukan cinta!

Saat Jeara sedang asik bermain handphone.

Ia dikejutkan oleh seseorang.

"Halo" ucap wanita tersebut

"Kenalin gue Prislly Putri Hernandez panggil aja Prislly" Ucap Wanita yang bernama Prislly.

"Halo! gue Jeara Maheswari,panggil aja Jeara" Ucap Jeara ramah.

Prislly pun duduk persama Jeara di tangga Aula.

Mereka berbincang bincang tentang semua yang mereka ketahui.

"Lo kayaknya disukain sama Kak Gerald" Ucap Prislly tiba tiba.

KeceNiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang