¤_ Perkenalan _¤

18 2 0
                                    

Enjoy for Reading 😊
♡♡♡

___________________________________

Namaku Aisyah Aurora Azzahra anak dari Bunda Nadia Asyifa Azzahra dan Papa Raffa Atayya.

.

.

Sayangnya Papa sudah pergi saat aku SD Papa mengalami kecelakaan mobil, mobil papa di tabrak truk dan supir truknya kabur entah kemana polisi sudah menyelidiki kasusnya selama kurang lebih 3 bulan dan sekarang kasus itu sudah ditutup.

Dan hari ini adalah hari pertamaku masuk SMA, hari dimana aku memulai pembelajaran baru, mencari teman baru serta mengenal lingkungan baru, aku dan bunda baru saja pindah ke kota kelahiran bundaku yaitu Bogor.

.

.

.

Aku pindah dari Semarang ke Bogor karena Bunda ingin mengurus butiknya disana lebih tepatnya cabang terbesar di indonesia, ya bundaku memang mempunyai butik yang cukup terkenal di indonesia yang memiliki banyak cabang, banyak orang yang berbelanja di butiknya bunda baik dari kalangan orang biasa sampai selebgram terkenal, jadi tidak heran pendapatan bunda ada di atas rata-rata.

.

.

.

.

.

Sedangkan aku adalah seorang model yang lumayan cukup terkenal di indonesia, aku meniti karier sejak umur 14 tahun dengan mengikuti sekolah modeling dan sekolah musik yang cukup ternama dikotaku, karena sekarang aku pindah ke bogor jadi aku memasuki sekolah baru yang bernama AR'Z High School.

.

.

.

Tidak ada yang tau siapa pemilik sekolah itu bahkan kepala sekolahnya pun tidak mengetahuinya, ada rumor yang mengatakan bahwa pemilik sekolah adalah seorang gadis muda dari kalangan elite alias dari keluarga terpandang yang katanya sangat cantik, multitalend dan pintar serta terkenal.

Aku juga memiliki Cafe yang aku jalankan sendiri sejak aku SMP serta aku juga mempunyai Restauran yang cukup terkenal yang kebetulan berada di Bogor, serta aku adalah pewaris perusahaan papaku yang bernama R'A Corp perusahaan terbesar kedua di dunia.

.

.

.

.

.

.

___________________________________

Kamis, 5 Mei 2022

___________________________________

Jadi Idol  { 아이돌이 되다 }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang