Enjoy for Reading 😊
♡♡♡___________________________________
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di AR'Z High School, aku berangkat menggunakan mobil kesayanganku yang aku beli menggunakan uangku sendiri Carry namanya.
Pagi ini aku membuat sarapan, aku membuat Sandwich karena itu kesukaanku aku juga membuat Latte Coffee..
.
.
Aku sudah selesai membuat sarapan masakanku rasanya cukup enak hampir sama seperti masakan bundaku, aku berangkat sekolah dengan seragam yang sedikit longgar pada kemejanya dan rok yang sebatas mata kaki, aku menggunakan sepatu yang bisa dibilang Branded tetapi merknya lumayan tidak terlihat jika dilihat dengan sekilas.
.
.
.
.
.
Aku sudah hampir sampai gerbang sekolah aku memarkirkan Carry mobilku di parkiran khusus yang ada di Cafeku, aku berjalan menuju sekolah karena sekolahku ada di belakang Cafeku, disepanjang jalan menuju sekolah aku di perhatikan para murid AR'Z High School, aku tidak tau kenapa mereka menatapku seperti itu tapi aku hanya cuek saja.
.
.
.
.
Aku sudah memasuki gerbang sekolah sekarang aku sedang berjalan di koridor menuju ke kelas, sesampainya aku dikelas aku langsung mencari tempat duduk aku memilih tempat duduk yang berada dibarisan kedua dari depan yang terletak tepat didepan meja guru.
.
.
.
Di saat semua murid sudah memasuki kelas dan bel berbunyi, seorang guru yang terlihat masih sangat muda yang berpakaian tertutup serta memakai hijab panjang memasuki kelasku dan guru itu memperkenalkan namanya.
" Assalamualaikum semuanya perkenalkan nama saya Rania Almira, panggil saja Bu Mira saya adalah wali kelas kalian " ucap guru itu dengan ramah sambil tersenyum.
" Waalaikumsalam Bu Mira " ucap semua murid secara serentak, pelajaran pun dimulai pada saat bel istirahat berbunyi murid murid langsung menuju kekantin, aku juga pergi kekantin untuk mengisi perutku yang sedari tadi minta diisi pada saat aku berjalan kekantin banyak pasang mata yang menatapku dengan tatapan kagum serta sinis dan aku juga mendengar mereka berbisik.
" eh itu anak kelas Xb cakep bener "
" iya cakep udah mukanya imut kulitnya putih beuh, stylenya juga kaya ukhti - ukhti "
" dih... apaan orang cakepan juga gua kaya orang western, eksotis "
" idih lu mah bukan eksotis tapi emang dari lahir buluk hahaha "
" iya bener banget, mana pake seragam kurang bahan lagi hahaha "
" ihh... Bodoamat yang penting gua anak orang kaya gak kaya dia pasti anak beasiswa iuh "
Aku sedikit kesal dengan yang terakhir tapi aku mencoba mempertahankan komuk triplek ku alias komuk datarku dengan ber-istighfar banyak banyak sambil mencari tempat duduk untukku makan, aku menemukan satu tempat duduk yang terletak lumayan jauh dari murid lain tetapi disana ada empat murid lain satu perempuan dan tiga laki-laki yang sedang menikmat makannya sambil mengobrol aku menghampiri mereka dan bertanya.