🎵 Despacito - Vitamin String Quartet
•••
Henry VIII terdiam sejenak dan menatap gadis didepannya intens.
"Aku tak suka penolakan!" Suara datar nan dingin terlontar dari bibirnya seakan memerintah.
Anne yang paham akan perintahnya hanya bisa menganggukkan kepala lalu mengalihkan tatapan karena tak ingin berlama-lama bertatapan dengan raja bajingan tersebut.
Tak lama kemudian sebuah lengan memeluk pinggangnya dan lengan kirinya bertaut dengan lengan besar milik Henry VIII.
Ujung heels nya kini bertumpu pada kaki Henry VIII. Lagu pengiring berlantun, pria itu menggerakkan badannya mengajak Anne berdansa.
Gadis itu menggigit bibirnya. Jujur saja ia tak pernah berdansa. Bagaimana ini?!
"Kemana perginya gadis pemberani di perburuan waktu itu?" Ejek Henry VIII melihat raut wajah Anne yang memucat.
Anne menatapnya tidak suka, kini ia sedang berkonsentrasi untuk mengikuti iramanya berdansa. Tapi raja bajingan itu malah mengganggu konsentrasi Anne.
Anne mendengus kesal, "Saya pikir seorang Raja yang agung seperti anda tidak perlu mengurusi rakyat jelata seperti saya."
Mendengar jawaban sarkasnya, Henry VIII mengangkat sebelah alisnya dengan tatapan cemooh seolah berkata berani sekali ia menentang ku.
"Apa lihat-lihat?!"
Dia malah terkekeh melihatnya.
Pria aneh!
Tubuh Anne kini berputar mengimbangi gerakan pria di depannya. Lalu Henry VIII memeluk dari belakang, rasanya ia dapat mencium wangi maskulin bercampur citrus dari tubuhnya.
Tubuh Anne berputar lagi dengan sebelah tangan yang masih menggenggam tangan Henry VIII dan karena terlalu banyak berputar, tiba-tiba tubuhnya oleng.
Bruk!
Deg
Hampir saja bibirnya dan Henry VIII bersentuhan karena jarak mereka yang hanya tinggal 5 cm. Pria itu menyeringai melihat pipi sang gadis yang merona.
Dasar bajingan ulung, membuatku malu saja.
Buru-buru ia menjauhkan tubuhnya. Saat ini orang-orang tengah menatap mereka berdua. Bagaimana tidak?! kini Sang Raja sedang berdansa dengan gadis kampung biasa.
Ada yang menatapnya sinis, iri, dan juga kagum.
"Maaf Yang Mulia, saya pamit undur diri."
Dengan segera Anne keluar dari aula kerajaan, meninggalkan Henry VIII yang terpaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be A Boleyn Girl
RomanceROMANCE FANTASY Apa kalian tahu sosok Queen Anne Boleyn yang sensasional karena isu perselingkuhannya dengan lima orang pria termasuk saudara laki-lakinya sendiri? Ya, akhirnya perempuan itu berakhir tragis ditangan suaminya, King Henry VIII yang m...