04 - duel

10K 824 28
                                    

sunghoon

sumpah demi apapun
lu lama banget anjeng
cepet ke lapangan
gue tunggu!

sabar goblok!
motor gue mogok
gak rela dia kalo
gue ketemu ama lu

dia siapa?

ya motor gue lah!
pake nanya lagi

apasi bgst, cepet otw
lima menit gak dateng
gue yang ke rumah lu

iya cuk otw!
gak sabar banget lu
liat muka ganteng gue

NAJIZ!

•-•

sekarang sunghoon udah di lapangan komplek sesuai perjanjian, tapi dia gak ngeliat orang lain kecuali cowok yang duduk diatas motor dibawah pohon mangga sudut lapangan basket.

karena ngerasa aneh juga belum ngerti wajah heeseung si pacar adiknya gimana, alhasil sunghoon nge-chat heeseung.

orang tolol

p
p
p
lu dimana anjg?
gue dah di lapangan

lah gue juga
lu yang pake baju
garis hitam-putih?

oh lu yang diatas motor?
muka lu songong amat
ayo duel basket ma gue!

oke kita duel!

sunghoon ngeliat cowok yang diatas motor turun. kayaknya bener deh itu heeseung. agak ngebug sebentar sih sunghoon, soalnya─

"ganteng banget asu, insecure dadakan gue," gumamnya. matanya menatap tajam kearah cowok yang dikira heeseung itu.

"woalah orang ini yang berani pacaran sama adek gue?"

"oh ternyata lu yang namanya sunghoon? jelek banget sih, beda sama liz. lu anak pungut?"

baru gitu aja emosi sunghoon langsung naik, bener-bener ngajak berantem nih cowok. tunggu aja sunghoon ngalahin dia pas main nanti.

"berani-beraninya lu ngatain gue anak pungut! gak gue izinin lu pacaran sama jiwon, najiz manusia songong kayak lu!" kata sunghoon.

"gausah ngebacot lu, ayo duel!" tantang heeseung. jujur aja mendadak nyali sunghoon ciut karena tinggi badan mereka lumayan jauh.

bayangin aja sunghoon cuma se-leher heeseung. susah pasti ngalahin cowok tinggi kayak dia, huhu sunghoon mau pulang aja rasanya.

"a-ayo!" sunghoon ngelempar bola basket ke heeseung dimana permainan duel mereka dimulai.

SOSMED || HEEHOON ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang