05 - o m g

8.7K 778 26
                                    

orang tolol

gimana tadi?
lu pasti suka kan?
jujur aja gue rada geli
tapi gpp, itu hukuman lu

GA USAH DIBAHAS DONG ANJ!
BIBIR GUE GA SUCI LAGI AAA
HEESEUNG STRESS! BANGSAT!

hilih sok-sokan malu
gue liat lu speechless aja tuh
menikmati ya?

GAK! LU SIALAN!
ANJNG! HEESEUNG MONYET!!!

sikap lu klo gini
keliatan seneng ya?
malu-malu kambing

read.

anjing diread
next time pas ketemu
gue bikin lu nyesel
park sunghoon

kok lu ngancem?
babik banget lu!
gak takut gue
udah vaksin dua kali
🙂🙏

njir dikira bercanda
ganti gue yang tandain
muka cupu lu!

nyenyenye

•-•

"PARK SUNGHOON!!!"

sunghoon yang kebetulan rebahan di kamar langsung berjengkit kaget. di pintu adiknya jiwon dateng bawa tongkat baseball sambil mandang dia kesal.

"a-apa?" jawab sunghoon ragu. gausah ditanya lagi abis ini dia ngapain. kalo jiwon marah apa aja bisa dirusak termasuk dia sendiri.

serem.

"LU KETEMU SAMA PACAR GUE YA!" tuduh jiwon langsung. "TADI KAK HEE NGE-PAP FOTO KALIAN BERDUA LAGI DI LAPANGAN KOMPLEK, NGAKU LU!"

heeseung bener-bener anjing! pake segala cepu lagi. mati gue. batin sunghoon tertekan.

"ngaku bang! kalo gak gue pukul pake tongkat baseball ini, mau?" gertak jiwon. demi apapun sunghoon jadi ketakutan, padahal dia cowok tapi begitu ngeliat tongkat baseball..

ngeri banget cuk.

"kalo iya kenapa? gue mau bebasin lu dari dia, asal lu tau aja dia bukan orang baik!" jawab sunghoon lantang. "lu harusnya makasih sama gue, dasar bocah!"

"gue lebih lama kenal kak hee daripada lu bang! gausah ikut campur, cari cewek sana! jangan gangguin hubungan orang lain mulu."

"justru karena lu bikin hubungan sama orang lain itu dosa, makanya gue bantu putus biar gue dapet pahala sekaligus terhindar dari zina."

hilih ngomong sok-sokan alim, abis dicium heeseung dahal.

"bodo amat, kita kemusuhan!" jiwon keluar dari kamar sunghoon. tuh cowok hela nafas lega, adiknya gak sampe main pukul.

"gapapa boong, demi kebaikan bersama."

-

karena aku birthday,
aku double update!!
yey!!

SOSMED || HEEHOON ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang