31
Tinggalkan saja seperti ini?
Wugou benar-benar terkejut, dan mau tidak mau bertanya kepada Xuqiang: "Kepala Xu baru saja membawa satu-satunya murid bersamaku ke Kyoto? Tidak ada penjaga di sekolah..."
Apakah itu sesuatu yang salah? Meskipun perbuatan spiritual Gunung Chunyang dikenakan di jari Xuqiang, dia tidak dapat mengambil Gunung Chunyang kecuali Lai Xuqiang mengambilnya, tetapi pengaturan sekolahnya sangat luar biasa, jika orang lain masuk dan mencurinya...tidak Baiklah.
Dia berjalan begitu bebas, Wu Gu belum pernah melihat pemimpin faksi pergi seperti ini.
Xu Qian menutupi Su Yu yang sedang tidur dengan selimut dan menjawab dengan lembut: "Tidak apa-apa, saya memiliki pesona, dan saya juga meninggalkan hewan peliharaan roh saya Little Snow Snake di sekolah. Jika seseorang masuk ke sekolah, itu akan ditakuti. Jika mereka tidak takut, saya akan merasakannya, dan kemudian saya bisa kembali seribu li."
“Jadi begitu.” Wu Gu mengangguk. Basis budidaya ular salju muda jauh lebih kuat daripada biksu biasa, dan itu lebih dari cukup untuk mengejutkan generasi yang terpisah-pisah. Ada perasaan antara hewan peliharaan dan pemiliknya. Di sana benar-benar sesuatu yang merepotkan untuk menembus gerbang gunung, dan kemudian Tidak apa-apa untuk bergegas kembali.
hanya.
Wu Gu tidak bisa menahan tawa: "Tanpa diduga, Binatang Roh Langit dan Bumi, Ular Salju yang tidak bisa didoakan semua orang, ada di sini di kepala Xu. Ini hanya penjaga pintu." Gaya dan gaya.
Xu Qian benar-benar ingin mengatakan bahwa dia memiliki tingkat kultivasi terendah di sekolahnya, kecuali bahwa dia adalah kepala anak ular kecil, jadi dia hanya bisa membiarkannya pergi ke pintu.
Su Yan memiringkan kepalanya dan tertidur di pangkuannya.
Xu Qian tidak bergerak, tetapi mengulurkan tangannya untuk menarik selimut untuknya Dia mengenakan jepit rambut mutiara yang dibelinya di antara rambutnya, membuat wajahnya yang mengantuk menjadi sangat cantik.
Sekarang setelah dia melakukan segalanya, dia membelinya dan mencocokkannya, dan dia benar-benar merasa seperti murid magang.
Cinta Nikki-Dress UP Queen mutiara kecil.
“Kepala Xu tidak ingin bertanya, apa yang kaisar undang teman saya lakukan di Beijing?” Wu Gu mengajukan diri.
Xu Yu menatapnya dan tersenyum dan berkata: "Panggilan kaisar pasti perintah rahasia. Jika saya bertanya, saya akan mempermalukan Tuan Wugui. "Dia tidak berniat untuk bertanya. Setelah mendengarkan suara kasim, dia secara alami tahu apa plotnya adalah NS.
Wu Gu berkata lagi: "Teman baik saya berkata, jika kepala Xu bertanya, saya akan mengatakan yang sebenarnya."
Apakah sang alkemis mengatakan itu?
Xu Qian tidak bertanya, dia tahu bahwa niat baik sang alkemis untuknya semua berasal dari Xu Xianzu, dan mereka mengira dia adalah reinkarnasi dari Xu Xianzu.
Bukannya dia Guangwei tidak ingin menggunakan perasaan orang lain. Dia bisa hidup sampai hari ini dengan mengambil keuntungan dari Xu Xianzu dan menerima murid lama Su Yu. Dia hanya berpikir bahwa jika dia ingin menggunakannya, dia bisa menggunakannya. pada pisau Hal kecil ini tidak layak kapan.
Jika dia menerima semua kebaikan alkimia, itu akan menurunkan nilai harapan sang alkemis.
Dia tidak bertanya, tetapi Wu Gu menghela nafas pelan di dalam hatinya. Bahkan jika dia bereinkarnasi dan tidak memiliki ingatan tentang kehidupan sebelumnya, A Ci akan kesulitan menyerang Xianzu.