76
Bayi itu adalah Su Fanyi.
Setelah itu? Apa lagi yang penting.
Xu Qian memejamkan matanya lagi untuk merasakan plot di mata Bodhi, tapi melihat... Tianjun.
Tianjun pernah muncul di pulau kutub.Tepat setelah dia melarang Si Wei dan Su Yu, Tianjun muncul di depannya, memegang mata Bodhi dan tali manik-manik Buddha dari biksu terkemuka di tangannya, memandangi mayat ular salju semua di atas tanah. Dia menghela nafas dan bergumam: "Ini masih langkah ini ..."
Tianjun memberitahunya bahwa selama para dewa dan para dewa selamat dari bencana ini, mereka dapat kembali ke Gunung Abadi Penglai, tetapi mereka masih jatuh ke dalam iblis dan menjadi bencana bagi klan Ular Salju.
Tianjun memandangi bayi yang sekarat di tangannya dan bertanya, "Apakah kamu ingin mencoba lagi?"
Xu Qian mengangkat kepalanya dan menatapnya, dia menggabungkan mata Bodhi dan manik-manik Buddha di tangannya menjadi satu, satu merah dan satu hitam bergabung, berubah menjadi cermin seukuran telapak tangan.
Dia membalikkan cermin untuk memantul di gletser, dan aliran putih yang menderu tiba-tiba terbalik dan terbang ke langit, sementara langit tercermin di tanah.
Aliran dan langit terbalik.
Dia mengatakan kepadanya bahwa kedua artefak ini pada awalnya adalah artefak kuno yang disimpan oleh biksu. Jika digabungkan menjadi satu, dia dapat mengirimnya kembali ke masa lalu, tetapi dia tidak dapat menentukan kapan dan ke mana harus kembali, dan bertanya apakah dia mau. untuk mencoba lagi. , Kembali ke masa lalu untuk menghentikan bencana ini.
Ya, ya, ini adalah cermin yang membalikkan gletser dan langit pulau kutub! Hal penting yang dia lupakan adalah cermin ini! Cermin ini dapat mengembalikannya ke masa lalu!
Setelah dia mengirim Su Fanyi ke Taiyi Jianzong, dia kembali ke pulau kutub ini lagi, dan bertekad untuk kembali ke masa lalu melalui cermin ini, sekali lagi untuk menghentikan Su Yu dan Siwei memasuki roh jahat, dan untuk menghentikan Ular Salju. klan Bencana ini.
Namun pada saat kritis, Otchi tiba-tiba bergegas ke pulau kutub, menggunakan kata-kata untuk memenjarakannya agar dia tidak kembali.
Dia sama sekali tidak peduli dengan Si Wei, Su Qu, dan Xue Snake. Dia hanya tahu bahwa cermin ini tidak dapat menentukan kapan dan ke mana harus mengirimnya. Mungkin dia tidak akan pernah bisa kembali atau melihat ke belakang.
Dia ingin menjaganya, bahkan jika dunia dalam kekacauan, dia hanya ingin membawanya kembali ke Gunung Chunyang dan menjaganya di Gunung Chunyang.
Tapi dia meremehkan cermin itu. Sudah terbangun. Dia tidak bisa menghentikannya. Dia mencoba memecahkan cermin itu berkeping-keping, tapi tetap saja melakukan kesalahan besar.
Artefak kuno dihancurkan, memisahkan seluruh pulau kutub dari dunia, dan gletser membeku. Pulau kutub tampaknya disegel dalam pecahan cermin. Waktu membeku pada tahap ini, tidak lagi mengalir, tetapi berulang-ulang. Kali ini.
Dia ingat bahwa cermin itu pecah, Pulau Kutub dalam kekacauan, dan retakan muncul di bawah pecahan cermin di gletser yang membeku.Itulah berlalunya waktu yang dikatakan Tianjun padanya.
Dia melarang Otchi yang mencoba menggunakan teknik pemanasan kata padanya lagi dan membawanya untuk melarikan diri dari pulau kutub, sehingga dia tidak bisa berbicara lagi dalam kehidupan ini, dan tidak bisa mendekatinya selama setengah langkah, dan melambai dia keluar dari pulau kutub. .
Dan dia telah melompat ke celah di pulau kutub di mana waktu sangat kacau. Dia tidak tahu ke mana dia akan diteleportasi kembali, atau apakah dia akan kembali ke masa lalu, tetapi dia masih memutuskan untuk mencoba.