41
Su Fanyi menatapnya!
Berdiri di pantai, Xu Qiang melirik Su Fanyi, darahnya mendidih, meskipun Su Fanyi hanya meliriknya dengan ringan, itu sudah cukup untuk dilihat oleh kecantikan kelas atas!
Dia menyadari kegembiraan mengejar bintang, dan diam-diam menandai sistem di kepala Su Fanyi, ingin menyelinap melihat bakatnya, dan akan lebih baik jika dia bisa mendengarkan hati kecantikan yang tinggi dan dingin.
——[Su Fanyi: Seorang murid dari Sekte Pedang Taiyi, dengan akar spiritual yang langka dan bakat yang unggul, dia dapat diterima sebagai murid baru untuk pelatihan (disarankan)].
Seperti peringkat tinggi! Dia ingat bahwa bahkan Tianlinggen Lu Ze secara sistematis dievaluasi sebagai [lingen lebih unggul, tetapi tidak direkomendasikan sebagai murid]. Su Fanyi Linggen jarang terjadi. Akar spiritual macam apa itu?
Sayang sekali dia tidak bisa menggali ke sudut.
Dia menyaksikan dengan gembira ketika Su Fanyi memeluk Liu Yiyi seperti kelinci di sisi lain, melepaskannya, dan mengangkat tangannya untuk sementara waktu, kabut di depannya menghilang, dan pintu keluar transparan muncul.
“Keluar dari sini, dan seseorang akan membawamu menjauh dari Sekte Pedang Taiyi.” Suara Su Fanyi dingin dan acuh tak acuh, mulia dan glamor.
Wajah Liu Yiyi pucat ketakutan, memegang bahunya dengan gemetar, dan berkata dengan suara rendah: "Pedangku ..."
Su Fanyi melirik pedang yang dimasukkan ke dalam lumpur sungai, di samping ekor ular sanca raksasa, membungkuk tanpa mengucapkan sepatah kata pun untuk menarik pedang kembali untuknya.
Begitu jari-jarinya berada di gagang pedang, seekor ular merah terang muncul dari sungai tiba-tiba--
"Hati-hati!" Xu Long berteriak dengan tergesa-gesa.
Sebelum dia bisa bergerak, Su Fanyi sudah mengeluarkan pedang di sungai, Jian Guang Yi Ling hendak memotong ular merah kecil yang akan menggigit pergelangan tangannya menjadi dua, dan darah hijau di tubuh ular itu memercik. di punggung tangan putihnya.
Su Fanyi mengerutkan kening, membanting pedangnya, mengangkat tangannya dan menyerahkannya kepada Liu Yiyi.
--[Bisa ular? ]
Xu Qian mendengar apa yang dia katakan.
"Terima kasih ..." Liu Yiyi dengan gemetar mengambil pedang, menundukkan kepalanya dan pergi ke pintu keluar, dan meninggalkan pesona.
Hanya Xu Long dan Su Fanyi yang tersisa di bank.
Python raksasa tampaknya takut pada Su Fanyi, dan dengan jujur menyelinap ke dasar sungai, hanya beberapa tetes darah hijau yang tersisa di permukaan sungai, hanyut bersama dengan tubuh ular kecil berwarna merah cerah.
Su Fanyi melirik punggung tangannya, tidak mengatakan apa-apa, dan menghilang di seberang sungai.
Apakah dia baik-baik saja? Ular kecil itu terlihat sangat berbisa...
Xu Qian tidak punya waktu untuk memikirkannya. Suara kandidat lain datang dari belakang. Dia buru-buru merentangkan tangannya dan terbang melintasi sungai. Ketika dia menginjak tepi seberang, dia melihat kembali ke sungai dengan terkejut—secara bertahap dari dasar sungai, banyak ikan mati, ular, dan makhluk air muncul, dan bahkan ular piton raksasa yang telah menyelam ke dasar sungai melayang terbalik.
mati?
Apakah itu diracuni oleh darah ular merah kecil itu? Bahkan python diracun sampai mati? Ular kecil itu... sangat berbisa?