1.Awal

13 11 3
                                    

Hay Hay Hay
Kita lanjut yah ceritanya maafkan kalau ga nyambung sama perolog karna aku masih belajar🙏

Rara Queen Bagaskara, gadis dengan paras seperti bidadari namun berhati iblis dan bersikap dingin kepada semua orang kecuali keluarga angkatnya.

Dia Baru saja pulang setelah tinggal lama di Jerman bersama kedua orangtua angkatnya.

"Bunda apa Abang ion jemput kita dibandara."Tanya Rara

"Tidak,kita dijemput supir." balas Bunda Nina

"Ck, Abang emang ga kangen yh sama Rara."ucap Rara sambil mencabikan bibirnya

Dion terkekeh sambil mengelus rambut Rara"Abang kamu sedang sekolah sayang."

"Ohh."Gumam Rara

"Yasudah cepat supir sudah menunggu kita."beritahu bunda Nina

                          ☁️🐻☁️

Sesampainya dirumah
"Queen kamu langsung istirahat aja yah nak,kamar kamu diatas samping kamar Abang."Beritahu ayah Dion

"Ay ay captain"balas Rara sambil hormat dan langsung berlari

Dion pun terkekeh karna kelakuan anak perempuannya ini.
Rara segera menaiki tangga dan mencari kamar yang sudah disediakan untuknya
Sesampainya dia depan pintu kamar dia langsung membukanya perlahan dan betapa terkejutnya dia melihat kamar yang berwarna serba putih dan terkesan elegan.

"Wowww, aku suka desain kamar ini,tidak terlalu seperti gadis pada umumnya tapi terkesan elegan."Decak kagum Rara

             (Gambaran Kamar Rara )

Rara pun segera memasuki kamar mandi untuk bersih-bersih dan setelah keluar dari kamar mandi dia langsung merebahkan tubuhnya di kasur kingsizenya.

"Ahh, akhirnya."Gumam Rara

Dia pun menyalakan ponselnya dan melihat ada chat dari Abang nya

                       Abang ion🌈

De kalau udah sampe langsung istirahat

Iya Abang sayang😘

Rara pun tertawa melihat balasannya,dia pun menebak pasti Rion disana sedang bergidik ngeri.

Najiss lah😳

Dah lah Queen mau istirahat dulu
Cepat pulang Queen tunggu

Iya sebentar Abang baru istirahat ini
(Read)

Rara hanya melihatnya tanpa membalasnya biarkan saja dia berfikir pasti abangnya di sana sedang marah-marah karna chatnya cuma dibaca.

Rara pun segera menaruh ponselnya dinakas samping kasurnya dan diapun langsung menuju alam mimpinya.

                            ☁️🐻☁️

Dilain tempat, di kantin Sma Pancasila ada enam Mostwanted boy yang sedang melakukan istirahat.

Samudra Atta Adhitama, ketua futsal yang memiliki paras rupawan dan mempunyai sifat yang humbel.
Arvino Emily putra, ketos Sma Pancasila dan orang yang paling bijaksana diantara Mereka.
Glen altisya Ramadhan,cowo yang paling bobrok diantara mereka,walau begitu dia sering memenangkan olimpiade untuk mewakili sekolahannya.
Rion Delvino Bagaskara, kakak angkat Rara, seorang Dj muda terkenal mempunyai sifat  playboy tapi sangat manja pada adiknya.
Riski putra adelard, kakak kandung Rara.mempunyai sifat pendiam dan paling dewasa diantara Mereka.
Nathaniel Gion Felix,Cowok termuda diantara mereka, mempunyai sifat yang labil dan memiliki paras baby face.

Queen Rara👑 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang