Chapter 8

544 63 12
                                    

.

.

.

.

"Iya Phee,,,,oh yaa,, kebetulan ketemu Phee Mew disini,,,Pui mau kenalkan Phee pada seseorang,,,

"Apa yang ingin kau katakan Pui,,? _Batin Gulf menanggapi ucapan Puifai.

"Siapa,,,?

Sembari meraih tangan Gulf dan merangkulnya,,,,"Kenalkan Phee,,,dia Gulf,,Pacarku,,,

"Bukan seperti ini seharusnya,,, kenapa harus seperti ini,,,? Jadi merasa bersalah,, _Masih dengan batin Gulf,,,"Tidak,, kenapa harus merasa bersalah,,? Aku berhak menentukan pilihanku,,dan yang lebih penting lagi,,Aku Bukan Gay,,,_lanjut batinnya sambil menatap mata pria yang sedang menatapnya penuh tanya.

  Degup jantung Mew seakan berhenti setelah mendengar ucapan Puifai,,,sangat sakit yang Mew rasakan saat ini,,, seseorang yang baru saja menolaknya kemarin dengan cepat sudah menggandeng seorang wanita,,,Mew menatap penuh tanpa berkedip mata pria yang di cintai ya itu,,"Pacarmu,,?,,_Tanya Mew sembari menunjuk Gulf.

"Iya Phee,,dia Gulf pacarku,,,kami baru saja jadian kemarin saat makan siang,,,_Jawab Puifai bahagia.

"Kemarin,,,? Saat makan siang,,? Jadi ini yang membuatmu tiba-tiba berubah Gulf,,,? _Batin Mew mengerti dengan semua yang terjadi.

"Sayang,,ayo kenalan dulu,,,_Puifai menginterupsi.

  Gulf lalu mengulurkan tangannya,,"Gulf,,,,

"Mew,,,_Di balas Mew dengan senyum yang seakan tidak terjadi apa-apa.,,"Terus yang kemarin,,,?

Puifai sangat mengerti dengan apa yang Mew maksud,,,"Kami sudah putus Phee,,sudah hampir tiga bulan ini,,,aku sadar ternyata yang benar-benar hatiku inginkan adalah gulf,,,_Lagi-lagi Puifai berbicara dengan sangat bahagia,,lain halnya dengan Mild yang seperti ingin muntah mendengar celotehan murahan wanita itu.

Drrrttt,,

Drrrttt,,,

  Panggilan masuk pada ponsel Gulf mengalihkan atensi mereka,,,"My Bunny,,,? _Gumam Mew saat melihat nama yang tertera di layar ponsel Gulf.

  Gulf menatap layar ponselnya dengan sedikit terkejut sambil menatap Mew dan Puifai secara bergantian,,,"Di terima sayang telfonnya,,,

"Nanti saja,,akan aku telfon balik,,,_jawab Gulf menanggapi Puifai.

  Setelah selesai menanggapi Puifai,,Gulf kembali menatap Mew,,tapi tatapannya teralihkan oleh seseorang yang sedang berjalan ke arah mereka,, matanya terbelalak melihat sosok tersebut,,,Mew yang paham akan keadaan langsung saja bersuara,,"Mild,,kita pindah restoran,,aku tiba-tiba ingin makan makanan Jepang,,

"Tapi Boss,,,

"Panggil Luke,,kita harus pergi sekarang,,,,Pui,,Gulf,,,saya permisi,,,_Mew lalu dengan buru-buru keluar dari restoran tersebut,,,

"Baik Tuan,,,

Gulf sedikit mengerutkan keningnya,,"Bosss,,? Tuan,,? Kau bekerja di perusahaannya Mild,,,?

"Bukan urusanmu,,,_Mild segera pergi meninggalkannya sahabatnya itu.

.

.

.

"Pho,,,kita salah restoran,,,_Mew dengan cepat menghalangi pandangan Pho yang sudah sangat dekat dengan meja Gulf dan Puifai.,,"Kita ke restoran Jepang saja,,,_Mew menarik tangan Pho dan segera menjauh,,,Mild dan Luke yang melihat itu menjadi sangat bingung dengan tingkah Tuannya itu.

~The Choice~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang