Tuan dan Nyonya Kim
Mereka adalah pasangan suami-istri sekaligus orang tua dari Kim bersaudara. Tuan Kim adalah sosok yang tegas dan bijaksana. Sedangkan Nyonya Kim adalah wanita yang cantik serta lembut. Mereka sangat menyayangi ke-empat anaknya, terutama si bungsu.
Kim Yoongi
Si sulung keluarga Kim. Ia memang terlihat dingin, cuek, dan kadang juga sarkas. Namun sebenarnya, hatinya sangat lembut dan penuh perhatian pada orang yang ia sayangi. Dia adalah kakak kesayangan Seokjin.
Kim Namjoon
Anak kedua keluarga Kim yang sangat cerdas dan mempesona. Tapi sayangnya, ia sangat ceroboh.
Kim Jimin
Anak ketiga keluarga Kim. Dia adalah sosok yang penyayang dan sangat menyayangi adik semata wayangnya. Sosok yang selalu menjadi sandaran Seokjin.Kim Seokjin
Si bungsu keluarga Kim. Anak yang ceria kesayangan Tuan dan Nyonya Kim serta ke-tiga kakaknya.
Jung Hoseok
Anak tunggal keluarga Jung. Sahabat Namjoon sejak orok yang rumahnya bersebelahan dengan rumah keluarga Kim. Dia sudah menganggap Seokjin seperti adiknya sendiri, karena dari dulu ia selalu mengharapkan sosok adik di keluarganya.
Jeon Jungkook dan Jeon Taehyung
Si kembar keluarga Jeon, sahabat Seokjin. Walaupun mereka adalah anak kembar, namun sifat mereka bertolak belakang. Mereka selalu memperlakukan Seokjin sebagai ‘adik’ mereka, padahal mereka bertiga seumuran.
.
.
.BTS Brothership
Story ada di next chapter ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kolase
FanfictionKeseharian Keluarga Kim yang penuh cerita, dikemas seperti sebuah kolase.