Warning:BoyxBoy
Uke:Indonesia
Seme:Malaysia_Selamat Membaca_
Pov Me
《Suara bel sekolah》
"Huhh akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu" Kata Malaysia.
"Indo, Malay!" Teriak Filipina.
"Sssttt... seisi kelas menatap kita tau!" Gumam Malay. Indonesia hanya tertawa kecil sebelum dipelototi oleh Malay.
"Ehmm jadi ada apa Phil?" Tanya Indo.
"Jadi khusus untuk hari ini aku akan mentraktir kalian..." Kata Filipina.
Dan setelah itu pun terjadi terjadi kesunyian untuk sesaat.
"Apa yang merasukimu Phil?" Tanya Indo memecah kesunyian sambil ternganga.
"Ya Indo benar" Kata Malay.
"Tidak bolehkah aku menjadi baik selama satu hari?" Kata Filipina dengan wajah cemberutnya.
"Tentu saja boleh tapi itu sangat jarang terjadi seperti-" Kata Malay.
"Sudah lupakan ayo Phil traktir aku!" Kata Indo berjalan meninggalkan Malaysia yang terdiam.
"Ayo Malay kau tidak ingin tertinggal kan?" Tanya Indo.
"Ya lupakan" Gumam Malay dan menyusul Indo dan Phil._/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/_/
"Hei Indo mengapa kau sangat pendek?" Kata Malay mengganggu Indo.
"Aku tidak pendek tapi kau yang terlalu tinggi!" Kata Indo kembali duduk.
"Oh benarkah? Tapi aku dan Filipina tidak terlalu berbeda kau saja yang berbeda kau sangat pendek" Kata Malay dengan wajah yang mengganggu.
"Tidak sudah ku bilang tidak AKU TIDAK PENDEK!" Balas Indo tegas sembari melihat Phil yang sedang memesan makanan.
"Ya baiklah aku yang terlalu tinggi" Kata Malay mengalah.
Indo tidak menjawab dan mengabaikan Malaysia yang membuat Malaysia kesal.
"Kau tunggulah disini aku akan membantu Phil" Kata Malaysia kesal.
'Apa yang terjadi padanya?' Gumam Indo dalam hati.《Skip makan》
"Ehh jadi aku belum mendengar satupun kata dari kalian. Ada apa?" Tanya Phil canggung.
"Ya aku juga tidak mendengar satu pun kata dari kalian" Kata Indo.
"Aku juga" Kata Malaysia masih kesal.
"Jadi, katakan sesuatu padaku!" Kata Filipina.
"Mengatakan apa?" Tanya Indo.
Malay menggangguk.
"Kalian ini bagaimana bisa lupa apa yang harus kalian katakan setelah di traktir!" Bentak Phil. Wajahnya sedih dan agak kecewa.
Malay dan Indo bertatapan sebentar merasa bersalah tentang apa yang mereka lakukan.
"Oh iya. Terimakasih Phil dan maafkan aku tadi aku lupa karena aku sedang memikirkan sesuatu" Kata Indo meminta maaf.
"Ya aku juga, terimakasih phil dan maaf" Kata Malaysia menyesal.
"Hahahahahaha" Phil tertawa terbahak-bahak sampai mengeluarkan air matanya.
Indo dam Malay bingung apa yang dilakukan Phil.
"Ada apa dengan kalian aku hanya bercanda, tapi kalian selalu mempercayaiku setiap kali aku melakukan hal seperti ini" Kata Phil.
"APA?!!" Kata Malay marah.
"Huhh jadi kau tidak benar-benar marah kan?" Tanya Indo.
"Ya begitulah, tapi aku sepertinya pintar berakting kan..." Ujar Filipina dengan wajah sombong.
"Terserah padamu Phil" Kata Indo.
"Ya" Kata Malay.《Skip pulang》
"Hei satu di antara kalian antarkan aku pulang ya..." Bujuk Filipina kepada mereka berdua dengan mata puppy nya.
Mereka berdua tidak menjawab melainkan mencari alasan untuk tidak mengantarkan Filipina pulang.
"Baiklah aku akan naik bus" Ujar Filipina sembari berjalan ke halte bus.
"Phil tunggu!" Kata Indo.
"Apa?" Tanya Filipina.
"Karena hari ini aku membawa mobil jadi kau bisa pulang denganku" Kata Indo.
"Benarkah?" Phil bertanya kagum.
"Ya tapi kau ke rumahku dulu karena kita akan mengerjakan tugas yang tadi bersama" Jelas Indo.
"Ya, kenapa tidak? dan terimakasih Indo kau yang terbaik" Jawab Phil.
"Ehhh teman-teman aku duluan ya. Dah" Kata Malay sebelum menghilang di kerumunan.
"Ada apa dengannya hari ini?" Tanya Phil bingung.
Indo menggelengkan kepalanya.
"Sudahlah, ayo Phil" Kata Indo.{Di rumah Indo}
"Jadi apakah kau sudah tau jawaban nomor 3?" Tanya Phil.
"Belum, lewati saja" Kata Indo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Judul Standar -Countryhumans Indonesia X All Ship
KurzgeschichtenCountryhumans Indonesia x All Ship Semua ship Indonesia