"Keluarga yang terlihat bahagia belum tentu dalamnya bahagia, hati yang bahagia belum tentu baik-baik saja."Flasback_
Di suatu pagi hari tepatnya di sekolah SMA Nusa Indah,sekolah dimana Nara sekolah.
"Nara" panggil Tia.
"Hai Ti"
"kamu dari mana Ra,koh akhir² ini baru kelihatan,aku juga ga ngelihat masuk sekolah loh?"
"Oh itu Ti kemarin Ayah aku ada kerjaan mendadak di luar kota, aku disuruh ngurus ibu yang lagi sakit"
Nara hanya menunduk berjalan menuju ke ruang kelas bersama temannya itu. Ia Nara Agustin ia gadis cantik,pintar,dan tangguh namun ia cenderung pendiam tidak mudah bergaul,biasa dipanggil Nara atau Ra.
"Oh gitu,terus gimana keadaan ibu kamu sekarang Ra" ujar Tia.
"Udah mendingan kok Ti"
Sampailah mereka berdua di ruang kelas XII MIPA 1, Nara tidak masuk sekitar 3minggu an,kelihatan Nara begitu gugup ketika pertama masuk.
"Nara dari mana aja kamu,kenapa baru kelihatan" tanya Bu Asih selaku guru mapel.
"Maaf Bu kemarin ibu saya sakit jadi saya harus ngrawat ibu saya Bu" ucapnya
"Kamu bisa pergi ke ruangan kepala sekolah sekarang" cetus Bu Asih menyuruh Nara pergi ke ruang an kepala sekolah.
Nara begitu bingung harus menjelaskan nanti apa
"Bu..Bu..Bu Sari"
"Eh Nara baru kelihatan dari mana aja kamu?" tanya Bu Sari.
"Kemarin Ibu saya sakit Bu jadi saya harus ngerawat Ibu saya"
"Tapi kenapa tidak ada pemberitahuan, waktu Ibu dan pihak dari sekolah udah berusaha menghubungi keluarga mu tapi tidak ada balasan sama sekali"
"Kemarin masih pada sibuk Bu, jadi ga ada yang sempet buat ngabarin"
"Lain kali kalau ada apa² harus ijin dulu minimal ngirim surat atau apa kek, lah ini kamu ga ada sama sekali!!" ucap Bu Sari
tegas."Baik Bu "
"Kamu itu kan ketua kelas serta ketua OSIS disini kamu juga berprestasi loh,seharusnya kamu memberikan contoh yang baik,kalau kamu kayak gini terus bisa bisa kamu ga bisa naik kelas loh Ra" Bu Sari mempertegas ucapannya itu.
Nara hanya terdiam menunduk tak bisa ber kutip apapun mendengarkan ucapan Bu Sari. Nara ia siswi berprestasi di sekolah,Nara sering meraup penghargaan di suatu ajang lomba sains ilmiah dan mendapat penghargaan sebagai kandidat penerima beasiswa kejurusan luar negeri.
"Permisi Bu" ucap Kai.
"Ini lagi satu,dari mana aja kamu KAI ,kenapa baru masuk sekolah?" Tanya Bu Sari
"Iya Bu"
Kaiyhan ramadhan ia siswa Xll MIPA 1 sama dengan Nara, sering dipanggil Kai si tukang onar, juga sering malas malasan, bahkan ia sampai memenangkan rekor tidak berangkat selama 1bulan full tanpa keterangan.
"Sekarang kalian berdua ibu kasih hukuman"
"Hukuman...?" Ucap Kai dan Nara serentak.
Bersambung......
Janlupa follow & feedback ya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Lagi Sama
General FictionAyahku adalah sosok lelaki yang kukagumi, dan Ayahku adalah pahlawanku. Semua itu benar,ketika Allah menggerakkan tanganku untuk membuka sebuah rahasia kecil yang langsung menghancurkan duniaku dan meleburkan semua mimpi indahku. Saat itu juga Ayah...