Chapter 1

1.6K 50 1
                                    

⚠️⚠️⚠️
Warning!!
Typo bertebaran!!

Uzumaki (name) adalah adik dari seorang Uzumaki Nagato,ibu bapanya telah meninggal dunia sejak dia berumur 3 tahun dan abangnya umur 5 tahun,Di saat umurnya 19 tahun ia bertemu dengan seorang cowok bernama Uchiha Itachi mulai dari situlah hidupnya yang berwarna bermula.

  ______________________________________

(Name) bangun! - nagato

Lima minit lagi! - (name)

Kau akan terlambat ke pekerjaanmu
(name)! - nagato

Lima minit lagi! - (name)

Jika kau tidak mau bangun maka aku tidak akan segan membakar semua buku manga mu!! - nagato

Iya-iya aku bangun nih. - (name)

(Name) langsung bangun dan dengan begitu cepat menganbil tualanya untuk mandi,kerana takut buku manga nya di bakar mana tidak dia ngumpul manga nya udah 7 tahun,mana dia beli pakek duitnya sendiri lagi,untung kakak nya ak tau kalo adek nya fujoshi.

Setelah 25 minit (name) bersiap,(name) pun turun ke bawah untuk sarapan bersama kakaknya.

  Di ruang makan
________________________________________


Di saat (name) sang adik dan kakaknya nagato sedang makan dengan begitu sepi tiba-tiba nagato alias sang kakak membuK suara nya.

(Name)? - nagato

Ada apa nee chan? - (name)

Aku ingin meminta izin dari mu. - nagato

Katakan saja. - (name)

Aku ingin menikah. - nagat

(Name) yang sedang memakan makanannya dengan tenang malah terbatuk kerana ucapan nee chan nya.

Apa benar kau ingin menikah? - (name)

Tanya (name) kepada nee chan nya untuk memastikannya bahawa dia tidak salah dengar.

Iya. - nagato

Emangnya dengan siapa? - (name)

Dengan Konan. - nagato

Jawab nagato alias sang kakak kepada adik tersayang nya.

Aku sih tidak masalah jika kau mau menikah tetapi apa kau yakin?- (name)

Tanay (name) kepada nee chan nya untuk memastikannya.

Iya - nagato

Jadi bila kau akan menikah dengan nya? - (name)

Tanya sang adik ke nee chan.

Gak tau lagi sih tapi kami udah rancang buat menikah. - nagato

Baiklah. - (name)

Jadi apa kau setuju? - nagato

Aku sih setuju aja sama apa yang nee chan pilih janji itu bukan untuk ku. - (name)

Jawab sang adik tanpa rasa bersalah atau malu.

Mereka melanjut kan makan mereka sampai habis.

*Skip sampe (name) udah ada di tempat kerja,soalnya saya males mau naip pegal tangan saya.

   ______________________________________

(Name) kini sedang berada di perusahaan Uchiha Corps,dia berkerja di sana sebagai saketarisnya Uchiha Itachi iaitu Anak Pertama alias cucu dan anak kepada Uchiha Madara dan Uchiha Fugaku.

Jam sekarang menunjukkan waktu rehat,sebagai seketaris yang baik,(name) mengajak Itachi untuk makan sekali.

Tok... tok.... tok....

Masuk - ???

Itachi sama - (name)

Hm - Itachi

Saya mau makan tuan mau kirim makanan atu minuman? - (name)

Belikan saya roti sama air putih saja. - Itachi

Baiklah,ada lagi yang anda mau tuan? - (name)

Tidak. - Itachi

Baiklah. - (name)

_________________________________________

Hayo minna,bagaimana apakah seru,maaf kalo gaje soalnya saya baru pertama kali bikin book di wattpad.

Bye.



_________________________________________
                       
                         End Chapter 1
_________________________________________

Itachi x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang