Chapter 2

674 48 1
                                    

⚠️⚠️⚠️
Warning!!
Typo bertebaran!!

_________________________________________

(Name) kini sedang berada di kantin,dia membeli 1 nasgor 1 roti dan 2 air putih.
Setelah membeli makanan (name) mencari tempat duduk untuk makan,di saat itu,(name) melihat satu tempat duduk kosong yang berdekatan dengan tingkap.

*Kita skip sampe mba (name) habis makan ya saya malas soalnya.

_________________________________________

(Name) Pov.

Aku berjalan manuju lift untuk naik ke atas,aku memencet tombol nombor 10 di tingkat paling atas yah karna kamu kerja di tingkat paling atas.

Tok...tok...tok...

Masuk. - Itachi

Cklek
[Anggap aja ini bunyi pintu]

Maaf pak saya lambat tadi di kantin rame orang + saya makan sebentar di kantin tadi. - (name)

Iya gpp. - Itachi

Kalo udah gak ada apa-apa saya keluar yah. - (name)

Tunggu sebentar (name). - Itachi

Ada apa Itachi sama. - (name)

Aku datang mendekat ke boss ku namun tiba tiba dia memelukku,tangannya di letakkan di pinggang ku dan mukanya di perutku.

I..Itachi sama? - (name)

Biarkanlah begini sebentar. - Itachi

Lepaskan tangan mu dari pinggang ku Itachi sama!! - (name)

Tidak (name) aku ingin begini sebentar. - Itachi

Tidak lepaskan tangan mu itu. - (name)

Kenapa aku perlu melepaskannya? - Itachi

Nanti ada yang melihatnya Itachi sama. - (name)

Biarkan mereka melihatnya,jika mereka tidak suka mereka bisa keluar dari perusahaan ini!! Balas nya kepadaku.

*End Pov (Name)
_________________________________________

Halo Minna jadi sampai di sini dulu yah cerita nya author lagi ada kerjaan jadi yah sedikit dulu ceritanya.

Maaf kalo ceritanya pendek yah besok author usahakan untuk update lagi yah kalo sempat sih.

Btw kalo author bisa tanya apa "vote" itu penting?Soalnya author baca book yang lain mereka ada tulis vote jadi kerana author ini orang baru jadi gak tau.

"Mohon bantuannya yah buat jelasin".

Bye.

Itachi x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang