pov random

249 6 0
                                    

Hari ini majlis nikah gw ama itachi,gw dijodohin dengan alasan gw udah cukup umur buat nikah cih..padahal perjodohan atas sebab bisnis,mereka yang punya perusahaan kok malah gw yang di jadiin tumbal.

Majlis pernikahan ini berjalan lancar dan gw minta buat beberapa orang penting aja yang datang kayak tante,paman, dan lain-lain...lagian gw gak mau orang luar tau kalo gw udah nikah...apa gw jahat yah karna gak undang bestie gw?

Di saat majlis berlangsung semuanya lancar aja sampai majlis tamat,gw masih agak kesal karna hal ini tapi apapun yang gw lakuin pasti gak bakal bisa menolak perjodohan ini..

*pov author*

*di mansion izana*
Name udah menjadi tanggung jawab itachi jadi dengar kata yah,jangan ngebantah kata suami kamu,kata mama ke aku.

Iya mah,kataku dengan perasaan yang sedih,air mataku sudah mulai jatuh ke pipi,walau kerasa sakit hati tapi ada juga rasa sedih toh siapa yang gak sedih kalo harus berjauhan sama keluarganya...papa juga berpesan buat jaga diri dan keluarga baru dan yah sesi menangis ini berhenti karna harus pulang...

Name ikut suaminya pulang toh kalo gak ikut tidur dimana mba name...di perjalanan pulang suasan di mobil jadi canggung dan sunyi name mah bodo amat yang penting dia bisa tenangin pikiran gw...

Sewaktu tiba di mansion Uchiha name dan itachi disambut oleh para pelayan yang ada dan juga ibu dan ayah sudah tiba  duluan,sasuke juga gak tau kemana....

*end pov*

Malam itu gw tidur sekamar ama itachi,yah masa tidur di kamar tamu nanti kalo ditanya ama ibu mau bilang apa coba,

Malam itu berjalan lancar dan hubungan gw sama itachi semakin hari semakin baik,yah setidaknya kecanggungan antara kami sudah tidak ada + dia udah gak jadi kulkas berjalan sama gw,seperti sudah menjadi kebiasan gw bangun pagi bangunin itachi lalu turun buat masakin sarapan yah walaupun ada pelayan masa gw diam mulu toh setajir apapun keluarga gw,mama gw gak pernah ngajarin gw buat manggil pelayan kerjain tugas rumah...

*2 bulan kemudian

Sekarang sudah jam 7.00 pagi tetapi Itachi masih belum bangun mungkin karna  tugasan kantor yang tertunda karna 1 minggu gak ke kantor yang menyebabkan dia kecapean...

Itachi kun bangun ini sudah jam 7 apa kau mau terlambat ke kantor...jika ayah tau pasti kau bakalan dimarahi oleh ayah...kata ku

Bisakah aku tertidur 5 minit lagi aku masih kecapean...kata nya gw hanya bisa senyum kecil sambil liat dia yang tidur kembali...itachi kun bangun lah lalu sarapan...

Dia masih tidak bangun dan tidak mau melepaskan tangannya dari bantal yang dia meluk itu...kerana tidak mau perdebatan ini berlangsunh dia bangun dan menuju ke kamar mandi...dasar mana handuknya gak di ambil sekali juga...

*skip aje lah

Semua seperti biasa tidak ada yang spesial dan juga itachi yang berada di kantor ngurusin semua kerjaannya umtumg aja lagi beberapa berkas lalu selesai...

Itachi pulanh sekitar jam 7.30 telat 30 minit mungkin karna jalan macet terus kantor ama mansion juga agak jauh...

Suasana ruang makan itu sunyi sehingga semua nya selesai makan secada tiba-tiba ibu bilang.....

Name,itachi sepertinya sudah tiba saatnya uchiha memerlukan seorang keturunan dari kalian...apa kalian bisa memberikanku satu....wajah name sudah merah merona itachi pula malah hanya diam dan bisa dilihat ada sedikit rona merah di pipinya.....ibu yang melihat itu mula salah tingkah....dan ayah juga mula angkat bicara...tidak perlu terlalu cepat ayah tau kalian pasti bisa memberikan ibu dan ayah cucu walaupun agak sedikit lambat...ayah memaklumi itu..lagian membuat seorang keturunan tidak semudah membuat roti yang hanya meletak telur,tepung,sedikit garam,air,mentega,pewarna dan lain-lain lagi....aku hanya meangguk lalu itachi bilang....kami akan berusaha secepat yang kami bisa ayah...aku hanya bisa tersenyum walaupun agak sedikit malu....

Itachi x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang