_Percayalah semua yang terlihat sulit akan menjadi sangat mudah ketika seseorang yang tulus selalu berada disamping kita_
Sudah hampir satu Minggu semenjak kejadian itu Gebi tidak melakukan aktivitas apapun, dan selalu mengurung diri di kamarnya.
“ Gue gak bisa kayak gini terus kasian kak Saka dia pasti ngerasa bersalah sama gue.” Setelah berdebat dengan pikirnya Gebi memutuskan untuk melupakan semua kejadian yang telah menimpanya.
“ Bik kak Saka kemana kok gak ada di kamarnya”.“ Den Saka teh gak pernah pulang non, semenjak non ngurung diri dikamar den Saka cuma pulang buat mastiin non udah makan atau belum.”
Setelah mendengar penjelasan dari bik Inah, Gebi semakin merasa bersalah dengan apa yang dia lakukan.
Kak Arshaka
___Kak pulang gue mau ngomong sama Lo
Lo udah makan?
Makan dulu mintak bibik siepin,ini gue langsung pulangTak butuh waktu lama Arshaka yang mendapatkan pesan dari gebi untuk pertama kalinya sejak satu Minggu terakhir langsung bergegas untuk pulang, karena merasa sangat senang Gebi sudah mau bicara kepadanya.
” Gue harap Lo bisa balik jadi cewek ceria.”Setelah memarkirkan mobil didepan rumah Arshaka langsung menuju kamar Gebi yang ternyata tidak dikunci. “ Gebi apa kabar cantik, udah makan belum?.”
Gebi yang mendengar pertanyaan betubi tubi dari Arshka tak kuasa menahan senyumnya.” Gue udah makan kak, maafin gue udah bikin Lo hawatir seminggu ini.”
Arshaka sontak memeluk Gebi “ Lo gak salah yang salah gue jadi yang harusnya minta maaf gue,dan gue seneng banget Lo udah ngelupain semuanya, pasti berat kan, tapi Lo mampu karena Lo princess gue geb” sambil mengacak-acak rambut Gebi.
“ yaudah sekarang Lo mau apa aja gue turutin” lanjut Arshaka“ Gue Cuma mau Lo janji gak bakalan ninggalin gue apapun yang terjadi nanti kedepannya.”
“ Tanpa Lo minta sekalipun gue gak pernah ada niat buat ninggalin Lo Gebi, gue udah bilang sama Lo, bagi gue di Dunia ini gak ada yang lebih penting dari Lo.”
Senyum yang satu Minggu ini sangat dirindukan Arshaka mengembang diwajah cantik Gebi “ Gue mau tidur kak besok mau sekolah Lo gak boleh kemana mana, besok Lo harus nganter gue kesekolah”.
“ siap tuan putri, sekarang Lo tidur mimpi yang indah “ sebelum keluar dari kamar gebi tak lupa Arshaka mengecup singkat kening Gebi.
*****
Pagi pagi sekali Gebi sudah siap mengenakan seragam sekolah sambil memperlihatkan senyuman manisnya.“ eh non Gebi teh udah siap aja, cantik banget atuh non, bibik teh jadi iri sama non Gebi” puji bik Inah pembantu rumah tangga yang selalu menyiapkan keperluan Gebi selama tinggal dirumah Arshaka.
“ Bibik bisa aja....kak Saka mana bik?”
“ Den Saka teh kalok jam segini masih tidur non, biar bibik bangunin sebentar”
Dengan cepat gebi menghentikan gerakan bik Inah “ gausah bik,biar Gebi aja yang bangunin”
“Tenyanta Lo ganteng banget sih kak kalok lagi tidur gini “ ujar gebi sambil memperhatikan setiap detail ukiran indah wajah Arshaka, mulai dari alis tebal, bulu mata yang lentik, hidung mancung, bahkan semuanya sempurna bagi Gebi.
Tanpa sadar Arshaka tiba-tiba terbangun “ Lo ngapain liatin gue kayak gitu, gue tau gue ganteng jadi gausah ngeliatin kayak gitu” dengan senyum jailnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA
Teen FictionArshaka...laki laki misterius yang selalu menjadikan Gabriela, gadis cantik yang akrab disapa Gebi sebagai prioritas utamanya. Bagi Arshaka didunia ini tidak ada yang lebih penting dari Gebi.