Arshaka laki laki misterius yang selalu menjadikan Gabriela gadis cantik yang akrab disapa Gebi sebagai prioritas utamanya. Bagi Arshaka didunia ini tidak ada yang lebih penting dari Gebi.Kak Arshaka
Gue udah depan gerbang buruan turun
Gebi yang melihat pesan masuk dari Arshaka langsung bergegas keluar ia tak ingin Arshaka menunggu lama.
“ Lo gak kuliah kak?, Kok pake nganterin gue segala?.Arshaka yang mendengar ucapan Gebi sontak memicingkan matanya.
“ kuliah gue gak penting, Lo gak telat masuk sekolah jauh lebih penting ” sambil menutup pintu mobil.“ kak nanti gue kayaknya pulang agak sore soalanya ada acara di sekolah, kalok Lo gak bisa jemput, gue bisa pulang pake taksi .”
Arshaka menghelai napas panjang
“ Gue selalu bisa jemput Lo Gebi, jadi gak usah mikir buat pulang sendiri.”*****
Sore ini Gebi berniat untuk pulang sendiri karena Arshaka sama sekali tidak menghubunginya. “ kayaknya kak Saka lagi sibuk, yaudah gue pulang pake ojol aja”.
Kak Arshaka___Kak gue pulang sendiri ya..
Siapa sangka hanya karena membiarkan Gebi pulang sendiri menimbulkan penyesalan yang begitu besar bagi Arshaka, Karena kelalainnya, gadis cantik yang selalu ia jadikan prioritas kini ingin menghancurkan hidupnya, karena tragedi pada hari dimana Arshaka tidak bisa mengantarkannya pulang.
“ Gue kotor kak apa Lo gak malu Deket Deket sama gue”. Ucap Gebi sambil menahan isakan.
“ Lo tetep Gebi yang gue kenal,Lo bakalan tetep jadi princess di hidup gue.” Dapat dilihat dari matanya bahwa Arshaka mengatakan itu dengan penuh ketulusan.
Semenjak kejadian itu Gebi tinggal dirumah Arshaka karena Arshak tidak mengizinkan Gebi untuk tinggal sendiri dirumahnya. Takut Gebi akan melakukan hal tidak masuk akal.
Hello bestie kenalan dulu yukk,jadi kalian bisa panggil aku oni yaa🤗
Sorry banget yaw bestie kalok cerita ini garing, banyak typo!!!
Kalok kalian suka komen next aja nanti aku lanjut ceritanya, tapi kalok kalian gak suka tenang nanti unpublish kok😁
Happy reading bestie🧡🧡🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA
Novela JuvenilArshaka...laki laki misterius yang selalu menjadikan Gabriela, gadis cantik yang akrab disapa Gebi sebagai prioritas utamanya. Bagi Arshaka didunia ini tidak ada yang lebih penting dari Gebi.