1. About Time

418 60 45
                                    


Hallo Welcome Back to my Stories
All made real by Myself
Author with name wyohana406

Hari ini saya mengadakan Event pembagian hadiah Photocard & Merch OFFICIAL GFRIEND secara GRATIS. Kalian harus mengikuti rulesnya dengan sesuai yaa.

Cerpen dengan perkiraan 10 Episode.

Baca dan alami sendiri kisah mereka.

Tittle : S'FLOWER

RULES EVENTNYA:

⚠️ WAJIB FOLLOW AKUN WATTPAD AUTHOR DENGAN CATA KLIK TOMBOL IKUTI DI BAWAH PHOTO PROFIL.
⚠️ CERITANYA DI BACA YA GUYS KARENA AUTHOR MENILAI. KEATUSIASAN KALIAN SEMUA DARI MULAI BACA, VOTE, KEHADIRAN DAN KOMENTAR YANG MENARIK.
⚠️VOTE DAN KOMENTAR WAJIB BANGET BIAR BISA DI TANDAI AKUN MANA YANG BENER-BENER AKTIF BANGET,DAN KOMENTAR JIKA ADA PERTANYAAN YANG DI PENASARKAN DARI CERITANYA,DAN SALING JAWAB GITU KALO ADA YANG TAU JAWABAN NYA.
⚠️ USAHAKAN JANGAN BACA OFFLINE KARENA VOTE DAN KOMENTAR NYA GABAKALAN MASUK❕❕
⚠️VOTE NYA JANGAN CUMAN DI AWAL CERITA DOANG DAN KOMENTAR NYA JUGA JANGAN DI AWAL NYA DOANG, USAHAKAN SAMPAI ENDING
⚠️JANGAN MENARIK KEMBALI VOTE KOMENTAR DAN JUGA FOLLOWING!

Happy Reading Buddy🌺

******

Kring !!!

Bel pulang sekolah telah berbunyi, dan tepat saat itu sudah banyak murid-murid berlarian keluar dari kelas.

Namun tampaknya hal itu bagaikan sesuatu yang biasa bagi gadis bermarga Lee yang memiliki potongan rambut pendek sampai pundak. Ia terlihat santai, namun dapat dilihat dari wajahnya ia sangat jenuh, walau ia menunjukkan senyum tipis dari bibir mungilnya.

"Yuju, mau ikut kami pergi?" tanya Eunha teman dekat Yuju, yang memang duduk disebelahnya.

Yuju menggelengkan kepalanya pelan, "Maaf, mungkin lain kali,"

Mendengar jawaban Yuju, membuat Eunha murung, "Kenapa kau tidak pernah ingin ikut? Kau selalu bilang lain kali, ini bahkan sudah terhitung ratusan kali kau menolak ajakanku."

Yuju terlihat menggigit bibir bagian dalam dengan wajah cemas, "Maaf Eunha, aku tidak bisa."

"Yuju Eonnie! Kajja, kita pergi ke Bioskop hari ini!" ajak teman Yuju yang lain, yaitu Sinb dan Umji.

"Maaf, lain kali aku akan bergabung dengan kalian." balas Yuju dengan senyuman tipisnya sembari memegang pundak Umji. Kemudian ia berlalu pergi meninggalkan kelas.

Saat ia berjalan keluar kelas, ada satu suara yang memanggilnya, namun Yuju malah menghiraukannya, "Yuju-ya, Eunha masih dikelas?" tanya Kakak kelas Yuju, yang tidak lain bernama Yerin, dia adalah Kakak dari Eunha. Sedangkan Yuju yang ditanyai hanya menundukkan kepalanya, lalu berlari cepat meninggalkan Yerin, yang selalu menatap Yuju dengan pandangan yang tak dapat diartikan.

Yerin sangat ingin menjalin hubungan baik dengan Yuju, yang tidak lain adalah sahabat dari Adiknya. Namun, sampai saat ini, hal itu belum juga terjadi. Yuju bahkan terlihat selalu menghindari Yerin dan tak pernah menjawab apapun pertanyaan yang Yerin lontarkan.

Yuju berlari kekamar mandi dan memegang dadanya, air matanya terjun bebas membasahi wajah cantiknya.

Dia menangis, mengutarakan semua sesal didalam hatinya.

"Kenapa semua ini sangat sulit? Hiks, aku tak pernah menginginkan semua ini terjadi!" tubuh Yuju luruh begitu saja, ia menghapus air matanya dan kenenangkan dirinya untuk sementara.

Disisi lain, kini Yerin, Eunha, Sinb dan Umji. Mereka sudah berjalan menuju keluar sekolah, mereka berencana menonton Bioskop hari ini. Sayangnya, Yuju tak bisa turut hadir, padahal mereka sudah merencanakannya jauh-jauh hari dan memesannya kemarin.

S'FLOWER  [ TERBIT CETAK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang