Pagi ini Lisa sudah siap untuk menjemput Jennie di rumahnya karena pagi ini mereka akan berolahraga bersama.
Lisa siap dengan mengendarai motornya yang cukup keren karena sudah di cuci juga pagi tadi.
" Ok kita cus sekarang kita ketemu bidadari hati ku".
Setalah mengelus body motor nya Lisa pun capcuss Menuju tempat jennie dengan senandung kecil yang keluar dari mulut Lisa dengan sesekali mengeleng kepalanya ke kiri dan kanan mengikuti tempo senandung gan nya .
Lisa masih mengendari dengan kecepatan sedang karena ini masih terlalu pagi juga untuk dia mengebut .
Huss
HussAngin menerpa wajah indah Lisa sambil menutup matanya Lisa menikmati sentuhan angin pagi ini .
Lisa sedang di lampu merah dan begitu sepi Lisa tersenyum sendiri membayangkan wajah jennie jika melihatnya nanti datang sepagi ini.
" Hahaha pasti nih Jennie bakal gak nyangka haha". Tawa Lisa masih setia menunggu lampu merah berubah menjadi hijau
" Enak juga ya kalo hidup sendiri gini gak sesak sama asap motor sama mobil orang hehe". Lisa terkekeh setelahnya
" Tapi kalo gua tinggal sendiri jennie juga gak bakal ada dong di dunia ini gak lah gak mau gua... mending hidup gini aja ". Udah Lisa dan setelahnya dia mendongak ternyata lampu nya sudah berubah
Brumm
BrummLisa mulai menambahkan kecepatan motor nya sambil sesekali melakukan tingkah gilanya dengan motor nya.
Brum
Lisa masih ngebut dan
.
.
.
.
Lisa mulai menurunkan kecepatan motornya hingga dia membuka lebar-lebar kedua tangannya sambil menghirup udara.
Tenang Lisa tak akan jatuh walupun hanya melepaskan tangannya dari stang motor saja karena Lisa memang sudah pro.
.
.Saat sedang asyik melepaskan tangannya Lisa melihat ada seekor kucing yang sedang berduaan di pinggir jalan.
Tak...
Lisa memarkirkan motornya tepat di depan kucing itu.
Lisa turun dengan tangannya melepaskan helm lalu beranjak memangku kucing itu dengan sedikit menguyel pipi dan perut kucing itu.
" Hai nama mu siapa..."
" Meow".
" Ahh' aku tau aku tau hehe".
" Meaww".
" Wahh nama mu meow dan ini meaw begitu kah". Ucap Lisa sambil berpikir karena pengucapan kedua kucing itu berbeda
" Meaww".
" Ok ok aku paham haha...hai nama ku Lisa salken meaw dan meow". Ucap Lisa seperti orang bodoh
" Oh ya aku mau pergi dulu ketempat bidadari ku jadi kalian disini aja y aku akan belikan makanan dulu sebentar ok jangan kemana mana". Ucap Lisa sambil menunjuk kedua kucing itu
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta anak sekolah
Random" Jen...nanti pulang sama aku mau gak". Ujar taeyung " Em.... enggak deh Tae...aku pulang sama Lisa". Lanjut Jenni karena dia tau pasti sekarang Lisa sedang marah " GAK BISA...GUA MAU BALAPAN". Teriak Lisa lalu menidurkan kepalanya di atas meja samb...