BAB 4

339 17 7
                                    

Azur Lane bukan punya saya.

Y/n keluar dari rumah sakit dan menuju ke pantai hanya untuk melihat keindahan laut dan suara menenangkan dari ombak yang menerjang karam. Setelah puas, Y/n meninggalkan pantai dan menuju ke distrik Rusia lebih tepatnya ke distrik Moscow. Y/n ingin menemui Shtrom dan ingin meminta bantuannya untuk membantu dalam operasi.

Saat sudah di kantornya Shtrom Y/n mengetuk pintu dan berkata.

"Shtrom, Ini aku Y/n." Kata Y/n.

"Ah, Komandir Y/n. Silahkan masuk." Kata Shtrom di dalam ruangannya.

*Kriet*

Y/n membuka pintu dan masuk kedalam tanpa lupa menutup pintu.

"Silahkan duduk Komandir." Kata Shtrom.

Y/n pun duduk.

"Jadi, ada apa Komandir?" Tanya Shtrom yang ingin tahu kedatangan Komandir.

"Ini tentang rapat tadi. Aku memintamu untuk mengirimkan 5 Loon-class dari Ekranoplane-class. Juga 5 kapal selam dari Typhon-class, 1 destroyer Lider, 2 Kuznetsov-class, 2 Battleship Moscow-class dan 2 kapal induk Kiev-class." Kata Y/n.

"Baiklah, apakah hanya itu yang ingin kau sampaikan?" Tanya Shtrom.

"Yah, kurasa hanya itu. Ah, apakah kau ingin minum di bar? Atau makan di restoran?" Tanya Y/n.

"Yah, kurasa refreshing sebentar bukan hal yang masalah. Bagaimana dengan keduanya? Di Moscow ada restoran bernama Bar&Restaurant jadi mereka bar dicampur dengan restauran." Kata Shtrom.

"Baiklah, ayo kita ke Bar& Restauran." Kata Y/n.

Mereka pun berjalan menuju bar. Sesampainya di bar mereka di datangi oleh pelayan bar.

"Selamat siang. Mau pesan apa?" Tanya pelayan bar tersebut.

"1 botol Vodka dengan 1 porsi pelmeni." Kata Shtrom ke pelayan bar tersebut.

"Baiklah kalau tuan?" Tanya pelayan bar tersebut.

"Aku 1 botol Vodka dan 1 porsi Beef stroganoff." Kata Y/n kepada pelayan bar tersebut.

"Baiklah jadi 2 botol Vodka satu porsi Pelmeni dan satu porsi Beef stroganoff. Ada yang lain?" Tanya pelayan.

"Tidak ada." Kata Y/n.

Y/n dan Shtrom pun berbicara ringan sambil menunggu hidangan mereka.

"Jadi Shtrom, bagaimana rasanya menjadi pemimpin negaramu?" Tanya Y/n.

"Ah, kau ini Komandir. Yah, kurang lebih seperti kau memimpin semua negara disini namun lebih ringan." Jawab Shtrom.

"Begitu. Terus bagaimana kapalmu? Kau jarang memakai kapalmu Daan hanya berada di kantormu seharian." Kata Y/n.

"Seperti kau tidak saja Komandir Y/n." Jawab Shtrom.

"Hahahaha, soal kapalku. Kapalku sedang dalam tahap pengembangan menjadi kapal dengan kelas kapal terbaru. Yaitu Battlecarrier. Hybird Battleship dengan Aircraft Carrier, aku akan mengubah dan melepaskan beberapa landasan dan diganti oleh dek besi untuk menaruh meriam. Meriam yang akan aku taruh berkaliber 450mm dengan empat Laras dan aku akan menaruh 4 meriam dengan empat Laras 4×4. Aku juga akan mengubah kelas ku menjadi Freedom-class dan bukan Enterprise-Class lagi." Jelas Y/n panjang×lebar.

"Komandir masih memiliki rasa benci dengan Azur Lane?" Tanya Shtrom. Kebencian Y/n dengan Azur Lane bukanlah hal yang asing terdengar oleh mereka.

"Ya, mungkin saja. Dan panggil aku Y/n saja jika lagi berdua seperti ini." Kata Y/n.

The betrayed Enterprise-Class at Azur Lane (USS Freedom Male Reader × Azur Lane)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang