#Kyumo
"Duhh gimana nih telat lagi. Kalau lewat depan pasti kena hukuman lumayan berat karena aku udah telat beberapa kali" gerutu Jungmo dengan frustasi.
Ia tadi telat bangun gara-gara malamnya abis nonton sepakbola di layar tancap lapangan dekat rumahnya. Jungmo tidak biasa tidur larut, jadilah bangunnya kesiangan.
"Oh iya! Coba lewat tembok belakang"
Jungmo segera berlari ke belakang sekolah lalu memanjat tembok dengan sedikit bersusah payah. Begitu sampai di atas Ia malah sedikit takut untuk turun.
"Hei! Ngapain kamu di atas? Telat ya?"
"Hah??"
Jungmo menoleh ke bawah. Dia kira tadi guru atau temannya, ternyata Minkyu yang mengenakan kaos hitam dan jas yang menyampir di pundaknya.
"Malah bengong, beneran telat kan kamu? Aku kasih tau guru kamu ya"
"Hah, jangan! Please jangan kak, nanti aku dihukum berat karena udah beberapa kali telat" ucap Jungmo memelas dengan puppy eyes nya
"Hm iya deh, sana buruan masuk kelas"
"Bantuin kak, gak bisa turun, hehe"
"Gimana sih kamu, ada-ada aja, ya udah bentar aku cariin kursi biar turunnya gak terlalu jauh"
Karena tepat di depan tembok tempat Jungmo memanjat ini adalah gudang, maka cukup mudah menemukan kursi tak terpakai.
"Makasih banyak kak!"
"Manis juga kamu"
"Aku emang manis" ucap Jungmo tersenyum mengedipkan sebelah matanya
"Kalau mau ngobrol lain kali aja ya, aku mau ke kelas, bye kak" Jungmo melambaikan tangannya sambil berlari
Minkyu tersenyum, lalu melanjutkan tujuannya ke warung belakang sekolah.
Minkyu adalah alumni sekolah ini, dan kebetulan hari ini Ia dan beberapa temannya sedang melakukan sosialisasi pengenalan kampus mereka pada siswa kelas 3.
Sepulang dari sosialisasi, Minkyu mampir ke kedai es krim milik temannya,
"Eh Mink, tumben Lo kesini?"
"Iya, abis dari sekolah kita, sosialisasi kampus"
"Ooh. eh gue titip kedai bentar ya, ntar kalau ada yang beli Lo layani, gue mau jemput Mama di pasar"
"Lah, gue mana bisa??"
"Ya elah gampang kok, nih tinggal tekan tuasnya ke bawah sesuai rasa pesanan es krimnya"
"Ya udah ya udah, sana cepetan"
"Hehe, thanks ya"
12.15 pm
"Kak, es krim rasa stroberi satu"
Minkyu yang semula duduk menyamping di balik counter langsung berdiri untuk melayani pembeli.
"Eh kamu"
"Eh kakak yang tadi kan? Kok kakak yang disini, kak Junho kemana?"
"Ooh tadi Dia nitip tokonya. Lagi jemput Mama nya di pasar"
"Ooh" Jungmo mengangguk-angguk
"Oh iya tadi es krim rasa stroberi satu ya?"
"Ah iya kak!"
"Ini es krim stroberi yang manis untuk kamu yang manis" ucap Minkyu sambil mencolek pipi Jungmo
"Kakak bisa aja, ini uangnya. Aku pulang dulu, bye kak"
Minkyu masih terus melambai pada Jungmo yang sudah berjalan semakin jauh hingga tak sadar Junho sudah berada sampingnya.
"Ngeliatin apa sih??"
"Eh Jun! Lo tau anak tadi siapa gak?!"
"Tadi?? Itu Jungmo, salah satu pelanggan setia gue, kenapa?"
"Sumpah gue suka sama Dia, bantuin gue deketin Dia dong"
"Ya ampun tinggal deketin aja apa susahnya??"
"Maksudnya gimana caranya gue ketemu Dia lagi? Tadi lupa minta nomernya"
"Gampang, Lo datang lagi kesini aja, Dia tiap pulang sekolah selalu beli es krim stroberi disini"
"Oke!"
Besoknya,
Seperti yang direncanakan, hari ini Minkyu sudah duduk anteng di salah satu kursi dalam kedai es krim temannya, menunggu kehadiran makhluk manis yang selalu membayanginya.
Ia terus memperhatikan depan hingga akhirnya Jungmo menuju toko dan membeli es krim. Saat Jungmo akan meninggalkan toko, Minkyu mencekal tangannya.
"Tunggu"
"Eh kakak yang kemarin lagi"
"Boleh ngobrol sebentar gak?" Minkyu dalam hati takut ajakannya ditolak
"Boleh"
Minkyu tersenyum sumringah lalu membawa Jungmo duduk.
"Aku Minkyu, nama kamu siapa?"
"Aku Jungmo kak"
Mereka mengobrol lama.
Begitupun hari-hari berikutnya mereka semakin dekat hingga Minkyu menyatakan perasaannya dan Jungmo menerimanya.❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRY🍓ONESHOOT (KYUMINIMO)
RomanceKyuminimo bersama manisnya stroberi~ Oneshoot Minimo & Kyumo bxb dom: Minhee Minkyu sub: Jungmo Start : 08 Mar 2022 End : 28 Mar 2022