Jihoon namanya, jadi salah satu dari beberapa siswa favorit para guru dan siswa. Karena sifatnya yang baik, ceria, suka nolong, all rounder jadi bisa di andelin. Itu kata orang, beda kata sahi. Jihoon bagi sahi cuma anggota osis ngeselin yang selalu ganggu kehidupan dia, ih pengen banget ditonjok kan? Tapi kalo liat ototnya, menciut sebenernya nyali sahi, tapi harus stay cool biar keliatan keren.
Sahi maunya biar kehidupan sekolah nya tuh aman, tanpa jihoon ada di sekitarnya. Tapi sayang beribu sayang banget, gabisa. Orang sahi suka banget nyari masalah ke semua, pelanggaran, dan selalu berurusan sama osis dan bk kadang guru juga, kalo khilaf.
Bicara soal jihoon yang terus ganggu kehidupan sahi, mau tau nggak? Sebenernya Jihoon tertarik sama sahi, lucu kalo inget waktu pertama kali ketemu sahi.
Ini cerita waktu enam bulan setelah penerimaan siswa baru, jihoon lagi jalan kelilingin area sekolah buat liat kalo-kalo ada siswa yang mau bolos sekolah. Kebetulan, waktu itu ada lima orang yang mau bolos. Udah 4 orang diluar pagar, sialnya pas itu bukan hari sahi. Dianya keciduk jihoon, udah deh ditinggalin aja sahi disana. Emang anak syetan temen-temennya.
"Oe!."
Sahinya mau kabur, tapi keburu tas nya digaet jihoon. Nyesel bawa tas, tau gitu ditinggal aja tas nya di kelas kan. Badannya dibalik sama jihoon, part lucu menurut jihoon adalah, wajahnya sahi ditutup keseluruhan pake tangan. Jari-jari sahi lumayan panjang-panjang, jadi wajahnya ketutup gitu.
"Kenapa wajahnya ditutup, jauhin tangannya." Suruh jihoon.
Aduh, sahi deg-degan banget loh ini. Suara jihoon mengintimidasi, tapi harus stay cool!, pelan-pelan sahi nurunin tangannya dan natep jihoon, tingginya beberapa cm dari sahi, jadi perlu dongak dikit.
"Kenapa bolos?." Tanya Jihoon
"Males sekolah."
"Kelas berapa?."
"Siapa? gue?, 5+5." Jawabnya acuh, walau jantung udah kek habis lari maraton.
"Baru 6 bulan sejak sekolah dimulai, dan lo udah males sekolah?. Kenapa sekalian jangan sekolah saja dari awal?."
"Kok lo ngatur, gini...kalo mau nyuruh gue nggak sekolah, mending ngomong sama bapak gue Sono, dia yang nyekolahin."
"Ni anak.." gumam Jihoon.
"Gue yakin lo nggak bakal biarin gue bolos kan?, Jadi gue balik ke kelas aja..bye." sahi nya udah mau nyelonong aja pergi, tapi lagi tas nya ditahan sama Jihoon.
"Apa lagi sih."
"Ikut gue ke ruang osis,"
"Ngapain, gue kan nggak bolos!." Ucapnya.
"Ikut, selagi gue minta baik-baik."
Mau nggak mau sahi ikut aja, daripada makin runyam. Beberapa menit nyampe udah di ruang osis,
"Siapa aja yang tadi bolos?." Tanya Jihoon.
"Rocky 12 ips 1, chenle 12 ips 1, jisung 10 ipa 1, hanjisung 10 ipa 1, dan gue rencananya, tapi lo ngalangin."
"Nama lo siapa?." Tanya Jihoon.
"Kan gue nggak bolos, lo mau nyatet nama gue juga?."
"..."
"Sahi, 10 ipa 1." Sahi bersedekap, memalingkan wajahnya sambil ngedumel.
"Oke, karena lo udah nyebutin semua siswa bolos..lo boleh pergi, pintu sebelah sana." Jihoon nunjuk pintu keluar ruang osis, tapi sebelum sahi bener-bener pergi,
"Nama gue Jihoon, Jihoon satriana 11 ipa 3, lain kali kalo ketemu yang sopan dikit."
"Gue nggak nanya nama lo, dan nggak ada lain kali, bye!." Sahi ngebanting pintu ruang osis, ninggalin jihoon yg tadi sedikit kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞 𝐄𝐧𝐚𝐌𝐎𝐫𝐞𝐃 || 𝐉𝐢𝐬𝐚𝐡𝐢
RandomThis B×B story! {Kisah Si all rounder yang sebenernya nggak all rounder mencoba membuat si berandalan manis yang bercita-cita menjadi dominan jatuh hati sama dia.} Meminjam Visual: •Jihoon of TREASURE •Asahi of TREASURE, and •Others •Ga suka/bisa bu...