3

366 49 7
                                    

Pagi-pagi sahi udah siap buat berangkat sekolah, ditemani sepotong roti dan segelas susu..untuk pertama kalinya sahi sarapan di rumah. Karena apa? Si papa tersayang nya sahi maksa, yg kalo di tolak bakalan terjadi perang di pagi hari..kan sahi gamau telat kalo harus ladenin papanya dulu.

Sejak kapan sahi takut telat? Bilang aja pengen ngerasain sarapan semeja sm papa kan?.

..
"Sa.." vernon mencoba memulai percakapan setelah hening sebentar. Sahi noleh bentar, ga niat jawab.

"Papa mau omongin hal penting,"

Sahi ngelirik papanya harap-harap, walau ga mungkin
"Mama balik?."

Vernon diam, nggak ada jawaban..sahi yg udah tau kalau hal itu ga mungkin cuma mendengus kecil.

"Ga ada yg penting selain mama sama sasha balik pa, klo mau bahas yg lain..nanti aja, sahi sekolah." Sahi berdiri, ngambil tas nya dan pergi menuju pintu keluar.

"Sa..papa belum selesaiii!" Panggil vernon.

Tak ada jawaban, cuma suara pintu tertutup dan mesin motor yg di dengar vernon. Untuk kesekian kalinya, Vernon memijat pelipisnya.
"Gaada jalan lain.." gumamnya

Be enamored

Sahi sampai di sekolah jam 6:45..rekor terpagi dia sampe di sekolah. Biasanya dateng kalo udah lewat jam 7:10...tipe siswa paling akhir datang..paling awal pulang.

Habis naruh tas di kelas, niat dia pergi ke rooftop gedung kanan. Gamau dia tuh diem di kelas, sumpek. Penampilan sahi hari ini..Dasi ga dipake, baju ga dimasukin..kancing baju di lepas.. ciri-ciri sasaran empuk osis ini.

Sahi jalan santai amat, sebelum matanya menangkap yeji salah satu osis lagi nasehatin adkel yg susah di bilangin. Ciri-cirinya sama kek sahi, atribut kagak lengkap. Kalo di liat-liat..di depan sana, jalan menuju gedung kanan banyak osis nya..mungkin osis udh tau kalo gedung kanan yg kebanyakan gedung extra tuh banyak diisi anak-anak yg ga taat aturan sekolah.

"Puter balik aja kali," gumam sahi. Dia mikir-mikir sebentar, mikirin tempat lain selain rooftop gedung kanan..sambil ngintip di depan, siapa tau para osis udh pergi.

Sampe satu tempat terlintas, kantin.
"Bener, kantin aja kali ya..yakin gue si junghwan sama jeongwoo lagi di kantin." Ucapnya.

Pas mau puter balik, dia kaget..hampir aja kebentur tembok. Soalnya salah satu osis ada di belakangnya, berdiri...nyilangin kedua tangannya di dada. Kalau Osis lain sih mending, lah ini si ketos woi..apa nggak ketar-ketir jiwa raga sahi.

Yoonbin mandang sahi dari atas sampe bawah, yg diikuti sahi. Dalem hati ngedumel 'kena dah gue'

Yoonbin mulai mendekati sahi sampe berjarak beberapa centi meter, mundur-mundur dah tuh badan sahi.

"Mau kemana tadi?." Tanya yoonbin. Sahi ga jawab, ketar-ketir bro!!.

"Ditanya jawab!!!"

"Kantin!!!" Ikut ngegas kan jadinya.

"Ngapain,"

"Sarapan,"

"Oh." Yoonbin mundur. Sahi bernafas lega, anj si ketos.

"Yaudah" Ucap yoonbin. Sahi mandang yoonbin aneh, 'ada yg nggak beres sm ni bocah' batin sahi.

"Lo ga niat ceramahin gue kek ustad²?." Tanya sahi.

"Lo mau di ceramahin sampe di kasi poin mangnya?." Tanya balik yoonbin.

𝐁𝐞 𝐄𝐧𝐚𝐌𝐎𝐫𝐞𝐃 || 𝐉𝐢𝐬𝐚𝐡𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang