Sepulang sekolah, sahi ga langsung ke rumah.. dia melipir dulu ke rumah nya junghwan, rencananya mau main ps bareng, cuma berdua doang.. soale jeongwoo katanya lagi ada urusan.
Nyampe rumah nya junghwan, kebetulan mamanya junghwan baru selesai masak, jadi dengan sedikit keberuntungan sahi dia ditawari makan bareng-bareng, awalnya pura-pura nolak jaim sih, yakali gitu langsung mau. Tapi dipaksa, yaudah ikut kali ya, lumayan.
Sahi duduk samping junghwan, depan-depanan sama kakaknya junghwan, namanya Jaehyun. Kakaknya ganteng oi, junghwan juga ganteng sih, tapi kakaknya another level kalo menurut sahi mah.
Sambil makan, mereka ngobrol-ngobrol sedikit, walaupun udah sering main ke rumah junghwan, tapi sahi jarang ketemu Jaehyun..soalnya si kakak kuliah.
"Junghwan..gimana sekolahmu?."
'selain ganteng, kak jae cara ngomongnya ganteng juga' iner sahi.
"Biasa lah kak."
"Biasaa gimana?, Biasa kena hukum hmmm?..." Saut mama.
Junghwan cemberut,
"Mah jangan buka aib, nanti keluar segala wejangan kakak ganteng ku ini."Papanya cengengesan,
"Makanya kamu kalo gamau kena wejangan yo sekolah yg bener dong, nyari poin mulu loh.""Bener kata papa, kamu sekolah yg bener, belajarnya yg giat..biar pinter nya nambah, bukan poin nya yg nambah. Nanti kalo makin pinter kakak kasi hadiah deh."
"Deal ya?!."
Jaehyun ngangguk,
"Deal!."Terus mereka lanjut ngobrolin hal lain, sahi sedari tadi nontonin keluarga junghwan, bohong kalo nggak iri sama keakraban dan keharmonisan keluarga ini. Sahi jadi rindu, semoga sahi cepet kumpul sama keluarganya.
...
Selesai mereka makan, asahi bantu nyuciin piring barengin junghwan, sebenernya ga dibolehin mamanya junghwan..tapi sahi maksa, masak makan doang ga bantu tuan rumah yekan. Gatau diri nanti.
Habis nyuci piring mereka masuk ke kamar junghwan, buat melaksanakan rencana mereka, yaitu main ps. Ini bukan pertama kalinya sahi main ke rumah junghwan, jadi ya kayak kamar sendiri langsung rebahan nunggu junghwan nyalain ps'nya.
"Enak ya jadi lo hwan.." ucap sahi setelah mengingat-ingat keharmonisan keluarga sahabatnya itu.
"Kenapa?." Junghwan nanya, bingung dia kenapa tiba-tiba sahi ngmong gitu.
"Keluar lo lengkap, harmonis, bahagia sempurna. Cool, gue jdi iri berat." Ujarnya.
"Gausah iri gitu, anggep aja kita keluarga lo, setidaknya lo masih punya bapak ya, walaupun ya gitu sa. Lagian keluarga lo ga satu, ada keluarga gue, keluarga jeongwoo, keluarga junkyu, keluarga yedam, dan keluarga yang lain, kami semua keluarga lo juga kok." Keluarga lain maksud junghwan tuh keluarga geng nya.
"Tapi kan rasanya beda junghwan...., berbezaa, itu keluarga kalian bukan keluarga sedarah gue."
"Anggep aja kyk gtu, udh-udh ckup bahas keluarga, gelap.. noh ps'nya nyala."
Sahi bangun, terus duduk di bawah di samping junghwan. Mereka milih main balap-balapan aja.
Hampir setengah jam main, sahi kalah terus karena moodnya yg buruk. Jadinya dia naruh stick game, dan ngerebahin punggungnya di kasur.
"Udah ah, ga mood gue.."
"Lo masih mikirin itu, udah lahh sahi. Jangan dipikirin, nanti stres loh lama-lama." Ucap junghwan ikut rabahan di samping sahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞 𝐄𝐧𝐚𝐌𝐎𝐫𝐞𝐃 || 𝐉𝐢𝐬𝐚𝐡𝐢
RandomThis B×B story! {Kisah Si all rounder yang sebenernya nggak all rounder mencoba membuat si berandalan manis yang bercita-cita menjadi dominan jatuh hati sama dia.} Meminjam Visual: •Jihoon of TREASURE •Asahi of TREASURE, and •Others •Ga suka/bisa bu...