On Chat
19/1/2022
Jung Nara
Sumpah demi apapun
Gue enggak sanggup Li
Li tolong banget gue enggak kuat lagi
Park Lia
LO KENAPA RA?
NARA???
*1 missed call*
Jung Nara
Tadi gue dianterin sama Seokjin
Park Lia
Sumpah Ra bercanda lo enggak lucu
Jung Nara
Gue serius Li
Park Lia
Kemarin pas lu bilang ketemu Seokjin aja gue percaya enggak percaya
Kan gue udah bilang, kalau halu jangan ketinggian
Jung Nara
*send a picture*
Li
Park Lia
Ngapain ngirim foto halu Seokjin yang biasa lu download dari pinterest?
Jung Nara
SUMPAH YA LO PARK LIA
Park Lia
Besok gue call lo setelah lo selesai kelas pertama
"Gue masih ngira itu mimpi, tapi pas nyubit tangan, gue enggak ngerasa itu mimpi."
Nara menceritakan seluruh kejadian semalam dengan sangat bersemangat.
"Dari gue selamat aja sih akhirnya mimpi lo terwujud."
"Gue masih inget sama janji gue tahun lalu."
"Ra, lo harus tau sesuatu. Semalam pas lo bilang ke gue kalau lo dianterin Seokjin, Mira nelpon gue. Sebentar gue mau minum."
"Cerita dulu baru minum!"
"Dia bilang semalam dia ngeliat lo dianterin cowok mirip Seokjin, gue percaya karena dia ngirim foto, dan mukanya Seokjin jelas banget. Lo tau Lee Mira kan? Anak jurnal yang satu kosan sama lo. Gue tau dia juga suka Seokjin, tapi dia alay gitu. Gue cuma mau bilang, mulai sekarang lo hati-hati. Lo pasti tau bakal gimana kalau foto lo sama Seokjin sampai kesebar."
"Li, gue takut. Lo kapan pulang?"
"Gue minta maaf banget, Ra. Mama gue belum siuman, ini gue juga baru pulang dari rumah sakit, gantian sama Papa buat jaga Mama."
[][][]
"BREAKING NEWS : AKTOR TAMPAN KIM SEOKJIN DEKAT DENGAN MAHASISWI UNIVERSITAS NEGERI SEOUL, TERNYATA MAHASISWI ITU ADALAH PENGGEMAR FANATIKNYA SENDIRI?!"
Hanya 30 menit berlalu, berita tersebut sudah menjadi topik yang paling ramai di internet. Lengkap dengan foto dan beberapa fakta pribadi Jung Nara, berita tersebut telah dilihat oleh ribuan pengguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
Fanfiction"Aku mengagumimu, tapi biarlah itu menjadi rahasia hatiku." - Telah dipublikasi di Joylada @ jelmaurren pada 30 Januari 2022. Rekan Tim Produktif : Adellia Fitriani, Rieska Adzkia, Shilvia Wulandari Desain Sampul : ohchoco Secret Admirer [PG-13] Fi...