Couple goals

329 23 6
                                    

Taehyun dan Beomgyu itu couple goalsnya sma nusa bangsa.

Gaada yang berani ngusik hubungan mereka berdua.

Kalau ada pasti langsung diserang sama shipper mereka berdua.

Taegyu.

Itu nama shipper mereka.

Taehyun dan Beomgyu itu sweet.

Yang lain juga kadang iri ngeliat mereka berdua.

Intinya Taehyun dan Beomgyu itu couple goals kesayangan anak sma nusa bangsa.

Taehyun sang ketua osis yang dingin namun tegas.

Dan Beomgyu yang ramah hingga disenangi siswa maupun siswi sma nusa bangsa.

Sangat cocok bukan?























"Hai Taehyun."

Taehyun mematung. Suara itu.. Suara yang sangat ia rindukan. Taehyun berbalik lalu menghadap ke orang yang memanggilnya tadi.

"Hai juga Beomgyu."

Beomgyu tersenyum lalu menarik Taehyun untuk duduk di salah satu kursi yang telah disediakan.

Ya. Mereka berdua sekarang berada di sekolah lebih tepatnya menghadiri acara reunian angkatan mereka.

"Apa kabar?"Tanya Beomgyu membuka obrolan.

Taehyun tersenyum tipis.

"Baik. Kamu sendiri?"

"Baik juga."

Suasana pun canggung karena kehabisan topik pembicaraan. Bagaimana tidak canggung? Mereka berdua sudah lama tidak bertemu selama setahun.

"Kamu.. Sudah ada pacar Hyun?"Tanya Beomgyu namun lebih pantas disebut gumaman karena sangat kecil.

"Sudah."

"Wih.. Sudah berapa lama nih? Pj sabi kali wkwk."

Taehyun menatap Beomgyu yang tampak terkekeh.

"Dua bulan."

"Tapi aku gaada rasa sama pacarku Gyu. Kamu tau? Sulit rasanya lupain kamu."

Beomgyu membulatkan mulutnya berbentuk O sebagai tanda respon.

"Lumayan lama juga ya."

Taehyun berdehem pelan.

"Kamu sendiri? Sudah ada pacar?"

"Eum.. Pacar? Gaada si. Aku mah lagi fokus kuliah dulu, pusing mikirin skripsi nih."

"Lebih tepatnya aku gabisa move on dari kamu."

Taehyun menatap wajah Beomgyu lamat. Beomgyu yang menyadari bahwa Taehyun sedang menatapnya pun membalas menatap Taehyun juga.

"Beomgyu."

"Hm?"

"Aku mau peluk kamu, boleh?"

"Eh.. Bo-boleh."

Taehyun yang mendapat persetujuan dari Beomgyu tanpa aba-aba langsung saja memeluk Beomgyu.

"I miss you Gyu.."

Taehyun menghirup bau badan Beomgyu yang sudah lama dia rindukan. Sementara itu Beomgyu menenggelamkan wajahnya ke dada bidang Taehyun yang sudah lama tak ia rasakan.

"Me too.."

"Kenapa semesta begitu jahat pada kita Gyu? Kenapa semesta tampak menentang cinta kita?"

Mendengar pertanyaan Taehyun. Dada Beomgyu terasa sesak. Kalau boleh jujur, putus dari Taehyun itu hal yang paling menyakitkan.

"Kamu tau Gyu? Aku tidak mencintai pacarku. Aku.. Masih cinta kamu. Ya, rasa ku masih sama. Katakanlah aku brengsek, tapi yang perlu kamu tau.. Aku gabisa ngelupain kamu, tentang kita, dan kenangan kita."

"Aku juga Tyun. Bahkan setelah putus dari kamu aku gamau pacaran dengan siapapun. Aku menyibukkan diri dengan skripsi. Kalau kamu tanya mengenai perasaanku. Aku cinta kamu, rasaku pun masih sama. Tapi sepertinya semesta memang tidak akan memihak kita kan?"

Tanpa mereka berdua sadari. Seluruh angkatan mereka sedang menatap mereka berdua dari tadi.

Bukan hanya Taehyun dan Beomgyu saja yang sedih. Seluruh siswa maupun siswi di sma nusa bangsa juga ikutan sedih.

Gimana ga sedih? Couple goals kesayangan mereka putus.

Ditambah dengan alasan kenapa mereka berdua putus sontak membuat siswa dan siswi sma nusa bangsa kaget sekaligus ga nyangka.

Karena alasan itu juga setelah kelulusan Taehyun pergi keluar kota meninggalkan Beomgyu sendirian. Untuk menenangkan dirinya.


















Karena..
























Taehyun dan Beomgyu itu ternyata adalah saudara kembar yang terpisah.

123 - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang